Puput (Instagram @puput100ly)

JAKARTA - Puput Sudrajat mengungkap fakta mengenai asuransi yang dibuat Vanessa Angel. Sehari sebelumnya, Doddy Sudrajat menyatakan uang asuransi yang cair sebesar Rp530 juta dan berada di Prof. Bambang.

Puput mantan istri justru mengatakan hal berbeda. Ia membenarkan kalau Doddy adalah penerima manfaat namun uang asuransi itu digunakan untuk hal lain.

"Benar adanya secara hukum mutlak sah diterima dan dimiliki oleh D sebab ahli waris pada saat itu ditetapkan namanya dan siapapun tidak bisa menolak membantah maupun mengambilnya," tulis Puput dalam Instagram-nya.

Puput menjelaskan Doddy Sudrajat tidak memberikan uang asuransi itu kepada sang cucu, Gala Sky. Sebaliknya pengacara Doddy, Farhat Abbas malah menuntut rumah donasi untuk Gala juga diberikan kepada Doddy.

"Tetapi sebagai manusia dan orangtua yang punya hati nurani alangkah baiknya apalagi seorang kakek kandung masih segar bugar, tidak ada salahnya memberikan berbagi dan menjelaskan sedikit dari apa yang sudah didapat," katanya.

Puput juga menyebut uang asuransi itu digunakan untuk berbelanja. Namun ia membantah jika disebut sebagai pihak yang ikut menggunakan uang asuransi tersebut.

"Shopping dan belanja mobil dan barang branded KW," katanya.

"Sekali lagi buat kalian yang memfitnah saya ikut makan dan menghabiskan uang warisan tersebut, silahkan tunjukkan buktinya, jangan asal fitnah orang, saya masih punya hati nurani dan jiwa kemanusiaan yang sangat tinggi," tutup Puput.

Puput pun mengatakan ia tidak bermaksud membela pihak Faisal namun ia hanya ingin meluruskan tuduhan terhadapnya.

"Saya hanya mau meluruskan dan membela diri dari fitnahan yang selama ini kalian tuduhkan kepada saya, sudah lelah, sudah cukup kesabaran saya selama ini. Saya akan bersuara dari apa yang saya ketahui dan saya alami yang sebenarnya," tutupnya.