Serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area telah merilis teaser trailer resminya. (Foto: Arsip Netflix)
Serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area telah merilis teaser trailer resminya. (Foto: Arsip Netflix)

Money Heist: Korea - Joint Economic Area telah merilis teaser trailer resminya. Trailer berdurasi 1 menit 23 detik itu memberikan tampilan perdana Professor dan tim saat mempersiapkan aksi perampokannya.

Teaser trailer dibuka dengan pengumuman bahwa Korea Utara dan Korea Selatan sepakat untuk menghentikan perang. Kedua negara tersebut bersatu untuk membentuk serikat ekonomi dan akan memakai mata uang yang sama.

Nyatanya, dibukanya negara Korea Utara tidak membawa keuntungan bagi negara tetangganya.

"Selamat datang di kapitalisme," kata Jun Jong-seo yang berperan sebagai Tokyo dalam serial tersebut.

Professor, yang diperankan oleh Yoo Ji-tae, menginisiasi sebuah perampokan uang besar-besaran. Ia tentu tidak sendirian dalam melakukan kejahatan tersebut. Professor didampingi oleh Berlin (Park Hae-soo), Moscow (Lee Won-jong), hingga Tokyo.

Trailer tersebut kemudian menunjukkan Professor dan tim bersiap-siap melangsungkan rencana perampokan tersebut.

Layaknya serial versi orisinalnya, Money Heist versi Korea ini juga memakai jumpsuit berwarna merah. Perbedaannya terletak pada topeng Hahoe, yang pada serial orisinalnya menggunakan topeng Salvador Dali.

"Kita akan melakukan hal jahat," ucap Tokyo sembari tersenyum menutup teaser trailer.

Serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area dibintangi oleh Yoo Ji-tae bersama Park Hae-soo, Jun Jong-seo, Lee Won-jong, dan Kim Ji-hun.

Selain itu, serial tersebut juga dimeriahkan oleh Jang Yoon-ju, Lee Hyun-woo, Kim Ji-hoon, dan Lee Ku-ho.

Money Heist: Korea - Joinit Economic Area bakal terdiri dari 12 episode dan secara keseluruhan disutradarai Kim Hong-sun. Ia sebelumnya mengarahkan sederet drama misteri thriller, seperti The Guest (2018), Black (2017), Voice (2017), dan Liar Game (2014).

Sementara, naskahnya ditulis oleh Ryu Yong-jae yang sebelumnya menulis naskah My Holo Love (2020), Psychopath Diary (2019), Pied Piper (2016), dan Liar Game (2014).

SerialMoney Heist: Korea - Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang.

[SIAPGRAK.COM:Youtube]