Brie Larson & Vin Diesel Tertangkap Mesra Dibalik Layar Pembuatan Film 'Fast X'
Vin Diesel dan Brie Larson terlihat bersama dengan mesra saat berada di belakang layar pembuatan film

Baru-baru ini, aktor Vin Diesel dan Brie Larson terlihat bersama dengan mesra saat berada di belakang layar pembuatan film "Fast & Furious 10".

Dalam franchise film ke-10 ini, Diesel kembali ke peran Dominic Toretto dan menyatukan kembali para aktor yang sempat terlibat di beberapa film lainnya.

Mulai dari Michelle Rodriguez, Jordana Brewster , Sung Kang, Ludacris, Tyrese Gibson, Nathalie Emmanuel, Michael Rooker, Scott Eastwood, dan Charlize Theron.

Dilansir Screen Rant, Jumat (20/5/2022), bahkan ada pendatang baru dalam film ini, baik itu Brie Larson, Daniela Melchior, Jason Momoa, dan Alan Ritchson.

Fast 10 sebelumnya mengalami hambatan ketika sutradara Justin Lin keluar dari proyek seminggu sebelum syuting karena 'Perbedaan kreatif' yang kemudian digantikan oleh Louis Leterrier dari "The Incredible Hulk".

Detail plot dan karakter masih dirahasiakan, terutama terkait dengan pendatang baru "Fast & Furious 10". Meskipun telah dikonfirmasi bahwa Momoa berperan sebagai penjahat , karakter Larson tetap menjadi teka-teki.

Diesel bahkan memposting sebuah momen di balik layar dirinya bersama Larson di lokasi syuting. Keduanya tampak mesra, dan merujuk pada karakter mereka, menunjukkan hubungan keluarga yang potensial.

"Ada beberapa orang yang akan Anda temui dalam hidup. Itu akan mengubah Anda, mengubah keluarga Anda. Mengubah dunia, SELAMANYA!" tulis Diesel dalam unggahannya.

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel)

Sejauh ini, masih ada teori bahwa Larson akan memerankan karakter saudari dari Paul Walker (Brian O'Conner) di "Fast X". Hal itu sangat mungkin terjadi karena belum ada yang memerankannya sebelumnya.