Link Baca 7FATES: Chakho Webtoon dan Wattpad, BTS Selamatkan Kota
Link Baca 7FATES: Chakho Webtoon dan Wattpad, BTS Selamatkan Kota

ZIGI – Proyek7FATES: Chakho Webtoon dan Wattpad sudah resmi rilis pada Sabtu, 15 Januari 2021. Kali ini ARMY disuguhkan aksi 7 member BTS melawan makhluk jahat Beom untuk selamatkan kota.

Perjalanan ini membongkar rahasia para member tim Chakho. Penasaran dengan ceritanya? Simak link baca 7FATES Chakho Webtoon an Wattpad di bawah ini ya.

Karakter Member BTS di 7FATES: Chakho

7FATES: Chakho BTS

Photo : Hybe Labels 7FATES: Chakho BTS

Supaya kamu tidak bingung dengan karakter para member dalam7FATES: Chakho versi Webtoon dan Wattpad, Zigi sudah merangkumkan peran  tiap member untuk kamu.

  • RM BTS - Do Geon

Do Geon digambarkan ahli persenjataan dan memiliki mental serta fisik yang kuat. Bisa dibilang Geon yang mandiri mengetahui seluk-beluk berbagai macam kejahatan.

  • Jin BTS - Hwan

Hwan menderita setelah keluarganya meninggal di tangan penjahat. Mengalahkan si penjahat Beom menjadi arah hidupnya. Selain itu, ia dikenal sebagai pemanah yang handal.

  • Suga BTS - Cein

Cein adalah karakter yang nyaris dimakan hidup-hidup. Bertemu dengan keenam karakter lain membuatnya bisa lepas dari trauma tersebut.

  •  J-Hope BTS - Hosu

Ia melakukan segala hal untuk bertahan hidup setelah sempat diculik oleh penjahat. Hosu adalah sosok misterius yang memiliki 'mata emas'.

  • Jimin BTS - Haru

Haru sebenarnya bukan manusia, ia adalah batu yang menjaga gerbang dunia beom. Sosoknya ikenal memiliki pengetahuan yang bisa bermanfaat bagi tim Chakho.

  • V BTS - Jooan

Jika yang lain melihat sosok Beom sebagai penjahat, Jooan alias V BTS justu jatuh cinta dengan salah satunya. Perasaan Jooan ini punya konsekuensi berat.

  • Jungkook BTS - Zeha

Zeha adalah setengah harimau dan setengah makhluk fana. Hal ini justru baru ia ketahui saat bertarung dengan Beom.

Link Baca7FATES: Chakho Webtoon

7FATES: Chakho BTS

Photo : Hybe Labels 7FATES: Chakho BTS

Series 7FATES: Chakho dirilis resmi oleh HYBE Labels pada Sabtu, 15 Januari 2021. Serial pertama dibuka dengan bagian prologue, seorang siswa yang dikejar oleh makhluk Beom. Namun, situasi tekendali karena hadir tim Chakho.

Dalam waktu singkat, ketujuh anggota tim berhasil mengalahkan makhluk Beom dengan mudah. Prologue kemudian dilanjut dengan episode pertama. Kamu juga bisa menikmati proyek baru BTS di link baca 7FATES Chakho Webtoon.

Link Baca 7FATES: Chakho Wattpad

7FATES: Chakho BTS

Photo : Hybe Labels 7FATES: Chakho BTS

Tidak hanya Webtoon, cerita 7FATES ini juga tersedia dalam novel. Bagian pertama diberi judul Murder Cases At Inwang Mountain. Kali ini Zeha alias Jungkook BTS terkejut ketika menemukan dirinya berada di hospital.

Polisi kemudian menyelidiki kasus di Gunung Inwang dengan menginterogasi Zeha. Apa hubungan Zeha dengan makhluk Beom? Kamu bisa cari jawabannya dengan membaca di Wattpad.

Nah berikut cara baca 7FATES: Chakho yang berisi karakter para member BTS. Episode 7FATES Chakho akan update setiap ahri Sabtu, pukul 09:00 WIB. Jangan kelewatan aksi seru Jungkook dan kawan-kawan menyelamatkan kota ya!