Nagita Slavina (TikTok)
Nagita Slavina (TikTok)

SIAPGRAK.COM - Video 61 detik mirip Nagita Slavina tersebar di media sosial. Nagita dan Raffi akhirnya memberi klarifikasi terkait video asusila tersebut. Raffi Ahmad pun menumpahkan amarahnya.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi-lah. Gila kali Gigi kayak gitu," ungkap Raffi Ahmad dikutip dari herstory.

Nagita Slavina juga membantah kabar tersebut. Ia mengaku tidak pernah merekam apa pun.

"Nggak tahu ya, nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu," tutur Nagita Slavina.

Kejadian serupa sebenarnya pernah terjadi pada 2019. Kala itu, Nagita Slavina mengaku hanya tertawa saat beredar isu tersebut.

"Aku ketawa-ketawa, soalnya aku juga dikasih tahu sama si Nisya itu ditelepon sama dia," ungkap Nagita Slavina dalam Channel YouTube miliknya.

"Si Nisya telepon bilang, 'Mbak Gigi memang nggak tahu lagi viral tuh diomongin,' aku bilang nggak tahu. Dia bilang, 'Itu ada video mirip Mbak Gigi,'" ungkap Nagita Slavina.

"Ya si Nisya juga ketawa-tawa soalnya kan dia juga nggak percaya kalau itu aku," ucap Nagita Slavina lagi.

Kemunculan video syur 61 detik itu membuat Kongres Pemuda Indonesia (KPI) bergerak. Mereka melaporkan video itu ke Polres Jakarta Pusat.

Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni, mengatakan laporan itu telah dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. Dia menyebut akun penyebar video asusila itu yang dilaporkan pihaknya ke kepolisian.