Perselingkuhan Guru TK Terbongkar Gara-Gara Salah Kirim Video Seks ke Grup Kompleks

BEIJING – Hubungan rahasia seorang perempuan di China dengan pria selingkuhannya terbongkar karena perbuatannya sendiri. Guru bernama Pan itu salah mengirimkan video seks yang terekam di ponsel.

Dilansir dari Vietnam Post, peristiwa ini terjadi di kawasan pemukiman Shimao Binjiang, Kota Nanjing, Provinsi Jiangsu, China.

Pan, seorang guru TK telah menikah dengan Wu selama bertahun-tahun. Namun, karena sifat pekerjaannya, Wu sering harus melakukan perjalanan jauh dari rumah.

Selama waktu itu, Pan yang ditinggal sendirian di rumah menjadi sangat bosan dan kesepian. Gara-gara ini, Pan akhirnya berselingkuh dengan rekan kerjanya yang lebih muda, seorang pemuda bermarga Wang.

Pan dan Wang telah diam-diam berkencan berkali-kali, bahkan pergi ke rumah masing-masing untuk berhubungan seks.

Pada 20 Mei 2022 (Hari Valentine di China), Pan memanfaatkan perjalanan bisnis suaminya yang jauh dari rumah untuk mengundang kekasihnya, Wang bermalam di rumahnya. Tidak dapat mengendalikan kegembiraannya, Pan juga menggunakan teleponnya untuk merekam video saat dia "bercinta" dengan Wang untuk disimpan sebagai kenang-kenangan.

Setelah pertemuan itu, Wang kembali ke rumah dan meminta Pan untuk mengirim "video panas" mereka untuk dilihat kembali. Namun, Pan tidak sengaja mengirimkan video tersebut ke grup chat komunitas kompleks tempat tinggalnya.

Grup itu beranggotakan tetangga dan orang-orang yang tinggal di pemukiman tersebut, termasuk suami Pan.

Begitu orang-orang di grup obrolan itu, termasuk kenalan Pan, melihat video itu, mereka terkejut. Semua kaget karena video berdurasi lebih dari 6 menit, penuh dengan gambar sensitif dan erotis, terlebih karena pria yang ada dalam rekaman itu bukan Wu, suami Pan.

Pan baru mengetahui kesalahannya itu setelah mendapat pesan singkat dari salah satu anggota grup, menanyakan apakah dia salah kirim video. Namun, semuanya terlambat, karena video yang sudah dikirim tidak dapat dihapus.