Mengikuti prahara Baim Wong dan seorang kakek yang bikin geram netizen, Mbah Mijan justru ungkap pesan dibaliknya.

Laporan Wartawan SIAPGRAK.COM, Silmi Nur Aziza SIAPGRAK.COM - Belakangan ini, nama Baim Wong tengah banyak dibicarakan lantaran kasusnya dengan Kakek Suhud. Seperti yang kita tahu, Baim Wong menjadi buah bibir setelah sebuah video dirinya membentak kakek Suhud viral di dunia maya. Melansir Tribun Seleb, Video tersebut awalnya dibagikan melalui kanal YouTube pribadinya, Baim Paula, yang tayang Sabtu (9/10/2021). Dalam video terlihat sang kakek yang diketahui bernama Suhud itu meminta uang kepada Baim. Namun Baim sempat menolak memberi Kakek Suhud uang hingga menegurnya. Tidak sedikit warganet yang menilai tindakan Baim saat menegur Kakek Suhud tak sopan. Terkait hal itu, ayah dua anak ini akhirnya mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Kakek Suhud.

Saking ramainya, kasus ini rupanya menarik perhatian peramal kondang Mbah Mijan. Melalui Instagram pribadinya, Mbah Mijan menyoroti kasus tersebut. "BAIM WONG DAN SANG KAKEK Rejeki Allah memang misteri, berkah datang tak bisa diprediksi. Polemik Baim Wong dan Sang Kakek pasti ber-amoeba jadi dua," tulis Mbah Mijan. Sang peramal mengungkap bahwa kasus ini akan membagi masyarakat menjadi dua kubu. Satu kubu akan membela Baim, dan kubu lain akan menentangnya. Namun, mereka semua akan sama-sama mendapat pelajaran berharga.

"Ada yang pro dan ada yang kontra, itu hal biasa, tapi sama-sama dapat berkah-Nya," imbuhnya. "Baim Wong tanpa Sang Kakek gak akan dapat pelajaran berharga dan Sang Kakek tanpa Baim Wong gak akan ketiban rejeki nomplok seperti saat ini. Semua sudah jalan-Nya, tinggal kita mau ambil hikmah dari sisi mana," tandasnya.

Unggahan Mbah Mijan tentang kasus Baim Wong vs Kakek Suhud

Wah, bagaimana menurutmu?

 

(*)

SIAPGRAK.COM