Teaser Trailer Mob Psycho 100 Season 3 Kini Hadir!

Teaser trailer Mob Psycho 100 Season 3 sudah resmi datang, lho! Ingin tahu siapa saja yang kembali dalam musim ktiga serial ini? Temukan jawabannya melalui trailer yang ada di sini!

1. Hadir Oktober 2022!

Warner Bros Japan mengunggah trailer pendek musim ketiga dari petualangan Mob Kageyama dan Reigen Arataka ini dan langsung mengumumkan bahwa musim ketiganya akan tayang perdana di bulan Oktober 2022!

Studio BONES tetap menjadi rumah produksi yang bertanggung jawab atas animasi di dalam anime ini, dengan Setsuo Ito, Takahiro Sakurai, Akio Ohtsuka, Miyu Irino, dan Yoshitsugu Matsuoka semuanya kembali memerankan Shigeo "Mob" Kageyama, Arataka Reigen, Ekubo, Ritsu Kageyama, dan Teruki Hanazawa!

2. Staf all-star-nya kembali!

Sutradara musim sebelumnya, Yuzuru Tachikawa kini pindah posisi ke sutradara eksekutif, sementara Takahiro Hasui, sutradara episode Bungo Stray Dogs danSk8 the Infinity yang menjadi sutradara baru serial ini. Hiroshi Seko masih menggarap komposisi naskahnya, dan begitu juga Yoshimichi Kameda, Kazuhiro Wakabayashi dan Kenji Kawai sebagai desainer karakter, sutradara suara dan juga komposer musiknya!

Kemudian, para pengisi suara yang juga baru diumumkan dalam trailer ini adalah:

Takanori Hoshino sebagai Serizawa
Atsumi Tanezaki sebagai Tome Kurata
Uki Satake sebagai Tsubomi
Ayumi Fujimura sebagai Ichi Mezato
Toshihiko Seki sebagai Musashi Goda
Yoshimasa Hosoya sebagai Tenga Onigawara

3. Kebanggaan Shogakukan!

ONE mengerjakan serial ini pertama kali di majalah Shogakukan Ura Sunday di tahun 2012 dan kemudian aplikasi Shogakukan manga ONE di tahun 2014. Serial manga ini tamat di bulan Desember 2017 dan tankoubon terakhirnya terbit bulan April 2018.

Musim pertama animenya tayang perdana di Jepang pada bulan Juli 2016, dilanjutkan dengan musim keduanya di Januari 2019. Manganya pun juga diangkat menjadi live action dan tayang perdana di Netflix Jepang bulan Januari 2018!

Apa pendapatmu sendiri tentang teaser trailer Mob Psycho 100 Season 3? Sampaikan opinimu terhadap trailer musim terbaru anime tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!