Nikita Mirzani Sindir Nindy Ayunda yang Disebut Mangkir Panggilan Polisi: Atut Yah, Cemen?
Perseteruan Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda kembali memanas. Kali ini, Nikita ikut bersuara soal kabar mangkirnya Nindy Ayunda dari panggilan polisi terkait kasus dugaan penganiayaan ART.  

JAKARTA, SIAPGRAK.COM - Perseteruan Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda kembali memanas. Kali ini, Nikita ikut bersuara soal kabar mangkirnya Nindy Ayunda dari panggilan polisi terkait kasus dugaan penganiayaan ART.

Lewat Instastory, artis yang kerap disapa Nyai itu bertanya alasan Nindy tak bernyali menemui polisi. Dia juga membahas soal karangan bunga serta teror yang diduga dilakukan Nindy di masa lampau.

"Hey bebegig sawah nindy kenapa loe dipanggil 2 kali ke kantor polisi ga dateng, atuutttt yahh. Kirim karangan bunga berani loe ke rumah gue, nyoret-nyoret salon gue sama ka fit berani loh walaupun tembok yang loe coret salah," tulisnya dalam Insta Story, Sabtu (14/5/2022).

Tak hanya itu saja, Nikita juga menyebut Nindy sempat menguntit manajer serta sahabatnya sampai ke kos-kosan hingga memotret segala aktivitas mereka secara diam-diam. Nikita pun tak henti-henti mengejek Nindy karena tak berani memenuhi panggilan polisi saat ini.

"Masa dipanggil polisi atut. Cemeeeen ah," tulisnya.

Nikita mengingatkan kepada Nindy dan kekasihnya, Mahendra Dito Sampurno, bahwa Indonesia bukan negara milik mereka. Oleh karenanya, segala kejahatan yang mereka lakukan pun bisa dilaporkan dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

"Jangan karena pig water dekat sama propam segala kejahatan dia gak bisa dilaporkan. Pembalasan itu emang lebih kejam daripada pecah perawan," tulis Nikita.

Dengan yakin dan percaya diri, Nikita Mirzani pun membela diri jika omongannya selama ini memang selalu benar. "Keyakinan gue itu selalu benar. Semua akan dipanggil polisi pada waktunya buhahahahahaha syedaaaappppp," tulisnya.

Tak hanya sekadar menyindir, Nikita Mirzani juga mengunggah sebuah video kondisi seorang sopir yang diduga menjadi korban pemukulan dan penyekapan Nindy dan Dito. Selain Nindy dan Dito, Nikita menyebut ibu kandung Nindy pun mengetahui penyekapan tersebut, namun sengaja bungkam. Di akhir unggahannya, Nikita mengaku akan terus mengawal kasus ini sampai tuntas.

Sebelumnya diketahui, Mahendra Dito dilaporkan ke pihak kepolisian terkait kasus dugaan penganiayaan di komplek perumahan elit kawasan Bangka, Kelurahan Pela, Mampang, Jakarta Selatan. Dia diduga memukul seorang sekuriti pada awal 2022.