Ifan Seventeen mendadak bicara tentang kesuksesan sebuah lagu di mata band-nya. Penyanyi bernama asli Riefan Fajarsyah itu mengunggah potretnya di panggung sambil memegang mic.

"Kami dulu di Seventeen bersepakat kalau lagu sukses itu tidak harus selalu trending atau viral, tapi bisa membekas dihati yang mendengar," katanya di Instagram pada Rabu (24/11/2021).

Dia menilai terkadang ada lagu viral tapi makna dari nyanyian itu sendiri tidak disampaikan dengan baik.

"Karena kenyataannya sering kali terbalik, lagu nya viral dan trending, tapi pesan baiknya tidak pernah tersampaikan, diingatpun tidak," lanjutnya.

Melihat unggahan tersebut, beberapa warganet mengaitkannya dengan Mayang, adik mendiang Vanessa Angel. Dia memang baru saja mengcover lagu Kemarin milik Seventeen.

Mengingat video cover Mayang kini sedang menjadi perbincangan sampai trending di YouTube. Dia dinilai menyanyikan lagu sedih itu dengan ekspresi bahagia.

"Yang punya lagu mulai resah buat apa teranding tapi nggak membekas di hati ya bang," ujar @rakahi12.

"Lagu seventeeen yang berjudul KEMARIN sekarang viral ada yang cover. Tapi yang cover. ahhh sudahlah," imbuh @nengrtna.

"Seperti lagu yang dipakai Mayang cs gimana itu. #Riplaguseventeen," timpal @nia_iyut.

Diberitakan sebelumnya, lagu 'Kemarin' dari grup band Seventeen dinyanyikan kembali oleh adik kandung Vanessa Angel, Mayang dan juga Chika. Sejak dirilis Selasa (23/11/2021) video musik tersebut sudah banjir sindiran dan dislike karena dianggap aji mumpung.