Antoine Griezmann berebut bola dengan Sandro Tonali saat Atletico Madrid tumbang 0-1 dari AC Milan di matchday kelima Liga Champions (25/11) / via Getty Images

Berita Liga Champions: Bintang Atletico Madrid yaitu Antoine Griezmann, menyebut bahwa AC Milan terlalu superior bagi timnya di kekalahan 0-1 dari Rossoneri pada matchday kelima Liga Champions (25/11).

Menjamu AC Milan di Stadion Wanda Metropolitano, Atletico Madrid harus keok dari tim tamu lewat gol telat yang dicetak oleh Junior Messias di menit ke-87.

Sepanjang 90 menit pertandingan Atletico memang tak berdaya menghadapi keperkasaan Milan.

Hal ini terlihat dari statistik laga di mana Milan mampu unggul penguasaan bola sebanyak 58% dan sukses melepaskan 14 tembakan di sepanjang laga.

Sementara untuk Atletico, tim asuhan Diego Simeone ini bahkan hanya mampu melepaskan enam tendangan saja di sepanjang permainan.

Dan bicara soal kekalahan ini, Antoine Griezmann menyebut jika Rossoneri tampil begitu superior di pertandingan kemarin malam.

"Mereka telah mempelajari cara permainan kami," ucap Griezmann seperti melansir dari Il Corriere dello Sport.

"Taktik kami tidak berjalan sesuai rencana. Milan tampil begitu superior malam ini."

"Kita harus meningkatkan diri lagi dan tampil lebih baik pada pertandingan terakhir di babak grup," pungkas penyerang 30 tahun ini.

Dengan kekalahan kemarin malam, langkah Atleti untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini amat terjal.

Pasukan Diego Simeone harus menang di laga terakhir menghadapi FC Porto, sembari berharap AC Milan gagal memetik poin penuh saat menjamu Liverpool tanggal 8 Desember mendatang.