11 Momen lucu guru ngasih pelajaran ini malah bikin tepuk jidat
Dijamin kamu bakal heran deh sama cara guru ini ngajar.

SIAPGRAK.COM - Masa sekolah memang menjadi masa yang paling menyenangkan. Apalagi kalau belajar mengajar ini dilakukan secara tatap muka. Pandemi memang membuat kegiatan belajar dilakukan secara online. Karena itu banyak siswa yang udah kangen nih sama suasana belajar di kelas.

Gimana nggak kangen? Kegiatan belajar di kelas ini sering memunculkan hal yang nggak terduga. Entah teman yang bertingkah lucu ataupun guru yang nggak kalah kocaknya. Saat memberikan pelajaran ke siswa, kadang guru memang suka lucu.

Alih-alih ngasih pelajaran kayak biasa, tapi malah bikin pelajaran yang aneh-aneh nih. Dijamin kamu bakal heran deh sama cara guru ini ngajar.

Dihimpun SIAPGRAK.COM dari 1cak.com, Selasa (7/12), berikut 11 momen lucu guru ngasih pelajaran yang malah bikin tepuk jidat.

1. Hmm, sungguh pelajaran yang sangat berharga nih.

momen guru ngasih pelajaran ke siswa kocak
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Ya nggak usah sampai lantai juga nulisnya pak guru…

momen guru ngasih pelajaran ke siswa kocak
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Cara guru matematika mengucapkan selamat hari Natal nih.

momen guru ngasih pelajaran ke siswa kocak
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Memang ada-ada saja deh kalau guru sudah mengajar di kelas.

momen guru ngasih pelajaran ke siswa kocak
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Malah nyanyi lagu Lady Gaga segala nih.

momen guru ngasih pelajaran ke siswa kocak
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Sungguh pelajaran yang sangat informatif, ada-ada aja deh.

momen guru ngasih pelajaran ke siswa kocak
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Ini sih namanya tidur bersama bukannya malah belajar bersama.

momen guru ngasih pelajaran ke siswa kocak
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Hmm, nggak salah sih tapi tuh topengnya nggak gini juga.

momen guru ngasih pelajaran ke siswa kocak
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Pasti di antara guru kamu ada yang humoris deh.

momen guru ngasih pelajaran ke siswa kocak
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Wah bisa mirip gitu ya kostum gurunya.

momen guru ngasih pelajaran ke siswa kocak
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

11. Pelajaran yang biasanya disukai para siswa nih.

momen guru ngasih pelajaran ke siswa kocak
© 2021 1cak.com/berbagai sumber