Babak Penyisihan Grup A Piala AFF 2020: Myanmar Vs Timor Leste dan Filipina Vs Singapura, LIVE Hanya di iNews
Memasuki matchday kedua Grup A Piala AFF 2020 menghadirkan dua laga menarik antara Myanmar vs Timor Leste dan Filipina Vs Singapura pada Rabu (8/12/2021) LIVE di iNews!

KESERUAN Piala AFF 2020 masih terus berlanjut. Pada laga Grup A, Myanmar akan menantang Timor Leste di matchday kedua.

Kedua tim sedang dalam performa buruk setelah kalah di laga pertama. Praktis keduanya tengah mengincar kemenangan untuk membuka peluang lolos ke babak semifinal.

Lantas siapakah yang akan memenangkan pertandingan pertama antara Myanmar dan Timor Leste? Saksikan keseruan laga tersebut pada Rabu, (8/12/2021) pukul 16.30 WIB hanya di iNews.

Selanjutnya masih ada pertandingan yang sama serunya antara Filipina dan Singapura. Setelah mengalahkan Myanmar di laga pertama, Lions kembali menunjukkan semangat juang melawan Azcal.

Timnas Filipina menjadi salah satu tim yang disegani di Piala AFF 2020. Karena Azkals beranggotakan pemain naturalisasi, yakni duo United City FC, Bienvenido Maranon dan Stephan Schrock, yang skill dan kemampuannya tidak diragukan lagi.

Selain itu kombinasi pemain tua dan muda di skuat ini turut membantu Filipina dengan percaya diri melangkah lebih jauh di Piala AFF 2020. Namun Tuan rumah sedang dalam tren bagus usai mencukur Myanmar dengan skor 3-0.

Mampukah Filipina mengalahkan tim tuan rumah di laga ini? Tonton selengkapnya pada 8 Desember 2021 pukul 19:30 WIB, LIVE hanya di iNews.

Sementara itu Skuad Garuda sedang bersiap menunjukkan perjuangan perdananya dipimpin oleh Kapten Evan Dimas di AFF Suzuki Cup 2020 melawan Angkor Warriors, Timnas Kamboja. Jangan lewatkan! Pertandingan Indonesia melawan Kamboja pada Kamis, 9 Desember 2021, pukul 19.30 WIB secara LIVE di iNews.

Selain itu, dukung dan saksikan pula rangkaian 26 pertandingan terlengkap dari Kejuaraan AFF Suzuki Cup 2020 pada 5 Desember 2021 - 1 Januari 2022, LIVE hanya di iNews. Juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.