Hadirnya seorang anak merupakan sebuah anugerah dan kebahagiaan. Hal itu tengah dirasakan oleh musisi asal Amerika Serikat, Usher dan pasangannya Jenn Goicoechea. Pasalnya, keduanya telah kehadiran bayi laki-laki yang diberi nama Sire Castrello Raymond.

Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Usher melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa, 12 Oktober 2021. 

Untuk itu, kali ini SIAPGRAK.COM akan membagikan potret Sire, anak bungsu Usher dan Jenn. Simak yuk, Ma!   

1. Sire lahir pada bulan September 20201, namun Usher baru mempublikasinya pada Oktober 2021 

Instagram.com/usher

Kemarin (12/10/2021), Usher membagikan dan mengumumkan bahwa kekasihnya telah melahirkan seorang bayi laki-laki yang menggemaskan.

Bayi yang diberi nama Sire itu lahir pada 29 September 2021 pukul 6:42 WIB. Ia lahir dengan berat sebesar 3,5 kg. 

Informasi tersebut disampaikan oleh Usher melalui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah foto zoom in Sire berwarna hitam putih. 

"Hi my name is Sire Castrello Raymond … I am the newest addition to the Raymond crew. I was born Sept 29 2021 at 6:42pm weighing

2. Sebelumnya, Usher mengumumkan kehamilan sang kekasih pada bulan Mei 

Instagram.com/boogsneffect

Dilansir dari People.com, pada bulan Mei lalu Usher dan Goicoechea telah menyatakan sedang menantikan bayi kedua mereka. 

Lalu, pada bulan Juni, Jenn yang menemani Usher menghadiri acara iHeartRadio Music Awards dan memperlihatkan baby bump-nya. Ia berjalan di atas red carpet dengan menggunakan gaun berwarna hitam yang memperlihatkan perutnya yang sudah besar membuncit.

3. Sire merupakan anak keempat Usher dan anak kedua untuk Jenn

Instagram.com/boogsneffect

Sebelum bersama dengan Jenn, Usher telah menikah dengan Tameka Foster pada 2007. Keduanya dikaruniai anak laki-laki. Namun, pernikahan tersebut tak bertahan lama. Pada 2009, Usher dan Tameka memutuskan untuk bercerai. 

Kemudian, Usher berpacaran dengan Jenn dan memiliki anak perempuan pada tahun lalu. Hal tersebut menjadi hal baru untuk Usher. Ia merasa sangat senang menjadi seorang Papa yang memiliki anak perempuan. 

Tahun ini, kehadiran Sire membuat Usher menjadi Papa dengan empat orang anak dan Jenn menjadi Mama dua orang anak. 

4. Ketiga anak Usher lainnya sangat bersemangat menyambut adik laki-lakinya

pri.org/Gabriel Bouys

Sebelumnya Usher bercerita kalau Usher bercerita kalau kedua anaknya Usher Raymond V (13) dan Naviyd Ely Raymond (12) sangat senang dan bersemangat menyambut kehadiran adik barunya itu. 

“Mereka bersemangat menjadi kakak, tetapi disaat yang bersamaan mereka juga sedikit terlalu protektif, bahkan juga dengan saya,” kata Usher. 

Hal itu pun dilakukan oleh kedua anak lelaki Usher saat menyambut anak ketiganya yang lahir tahun 2020 lalu, Sovereign Bo Raymond. 

Kini sang adik telah lahir, perasaan senang dari para kakak pasti sudah tidak terbendung lagi. Mereka pasti akan menjaga adik Sire sepenuh hati.

5. Tak hanya dari pihak keluarga, para kerabat selebriti pun turut berbahagia dan mengucapkan selamat untuk Usher dan Jenn

Instagram.com/usher

Saat Usher mengunggah foto Sire, para kerabat dan fansnya pun ikut merasa bahagia. Mereka meninggalkan jejak di kolom komentar dengan mengucapkan selamat. 

Salah seorang yang meninggalkan komentar yakni rapper ternama Amerika serikat, Lil Jon. 

"CONGRATS," tulis @liljon. 

Ada pun ucapan selamat dari para fans seperti  berikut ini. 

"God bless that baby. Congrats!," tulis pemilik akun @khalidfreeman. 

"Damn already looks like you," tulis  @crystalindejesus. 

Nah itulah potret Baby Sire yang kehadirannya sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Semoga, Sire tumbuh dengan sehat dan pastinya bisa jadi kebanggaan Mama Jenn dan Papa Usher! 

  • Kenali Perkembangan Penglihatan Bayi Baru Lahir Hingga 1 Tahun
  • Potret Kenzo Eldrago Wong, Anak Kedua Paula dan Baim yang Baru Lahir
  • 50 Ide Nama Bayi Laki-Laki Kristen yang Lahir di Bulan Oktober