13 Promosi jualan di Facebook ini penampakannya nggak meyakinkan
Barang yang dijual nggak terlalu aneh, tapi penampakannya itu, lo.

SIAPGRAK.COM - Sekarang promosi jualan semakin mudah karena adanya media sosial. Kamu bisa menjangkau pasar yang lebih luas dengan memanfaatkan media sosial. Salah satunya memanfaatkan Facebook sebagai tempat promosi jualan. Ya, jualan di Facebook ini lumayan efektif lho buat usaha kamu.

Sebelum berjualan, kamu harus menentukan barang yang bakal kamu perdagangkan. Jangan sampai barang yang kamu jual justru absurd banget nih. Apalagi kalau bentuknya nggak meyakinkan gitu. Soalnya, pengguna media sosial pasti pengen melihat dagangan yang bagus untuk mereka beli.

Nah, deretan penjual ini promosinya sih lain dari yang lain. Barang yang dijual nggak terlalu aneh, tapi penampakannya nggak meyakinkan banget. Kira-kira ada yang minat buat membelinya nggak ya?

Dihimpun SIAPGRAK.COM dari akun Instagram @newdramaolshop, Jumat (21/1), berikut 13 promosi jualan di Facebook yang penampakannya nggak meyakinkan.

1. Lah bentuk macannya kok kayak gini?

foto: Instagram/@newdramaolshop

2. Bentuknya aja udah nggak meyakinkan gini.

foto: Instagram/@newdramaolshop

3. Hmm, nggak usah gini juga nge-swapnya.

foto: Instagram/@newdramaolshop

4. Kayaknya yang mau beli juga mikir dulu deh.

foto: Instagram/@newdramaolshop

5. Kamu mau nggak punya jepit rambut kayak gini?

foto: Instagram/@newdramaolshop

6. Duh bentuknya kok malah serem gitu ya bunda.

foto: Instagram/@newdramaolshop

7. Chicago Bulls dari mananya ya?

foto: Instagram/@newdramaolshop

8. Kamu minat nggak beli minyak kayak gini?

foto: Instagram/@newdramaolshop

9. Miniatur F1 tapi kok ada yang beda sih.

foto: Instagram/@newdramaolshop

10. Tapi jangan dikasih stiker gini juga deh.

foto: Instagram/@newdramaolshop

11. Ya kalau kayak gini siapa yang mau beli?

foto: Instagram/@newdramaolshop

12. Kok bentuknya gini banget ya?

foto: Instagram/@newdramaolshop

13. Wah, motornya sama orangnya kayaknya kuatan orangnya.

foto: Instagram/@newdramaolshop