Thariq Halilintar kasih kejutan untuk Fuji. Foto: Instagram/@thariqhalilintar

Farhat Abbas kabarnya akan melaporkan Thariq Halilintar ke polisi hanya karena terlalu bucin kepada sang kekasih, Fujianti Utami alias Fuji.

Rupanya tak hanya Thariq yang 'disenggol' oleh Farhat, tapi Fuji pun kabarnya akan disomasi oleh Farhat. Pengacara Dody Sudrajat ini mengaku gerah melihat Fuji yang dinilainya hanya bisa pacaran saja dengan Thariq.

"Akan ada upaya terhadap Faisal dan juga somasi terhadap Fuji yang kerjanya pacaran saja. Karena itu juga meminta KPI dan KPAI untuk memboikot berita tentang anak kecil ini, dan jangan sampai terjadi eksploitasi terhadap anak kecil (Gala)," beber Farhat Abbas dalam jumpa pers yang digelarnya, baru-baru ini.

Thariq Halilintar, Fuji dan Farhat Abbas. Foto: Instagram/@thariqhalilintar dan Giovanni/kumparan

Selain itu, Farhat mengatakan bahwa Dody selaku ayah dari Vanessa Angel yang juga kakek dari Gala Sky, merasa terusik dengan tingkah laku Fuji yang kerap berduaan dengan Thariq bahkan hingga ke luar negeri bersama.

"Anak di bawah umur ini pergi ke Singapura, pergi ke Bali dan ini mengganggu pandangan mata pak Dody. Pak Dody enggak mau cucunya dirawat oleh tante yang sibuk pacaran isi kontennya dan segalanya," ujarnya.

Fuji dan Gala Sky. Foto: Instagram/@fuji_an

Farhat pun mengancam bila masih ada konten-konten yang memperlihatkan kegiatan Fuji yang pacaran dengan Thariq, termasuk yang diduga mengeksploitasi Gala, maka Farhat tak segan membuat laporan polisi.

"Oleh karena itu jangan bikin berita atau konten daripada Gala. Kalau itu masih terlihat, maka kita akan somasi. Artinya kita akan laporkan, nanti kita akan lihat apakah hanya sekadar teguran atau ada celah pidana melanggar UUperlindungan anak," pungkasnya.