Awalnya Menolak, Ternyata Ini Alasan Jimin BTS Nyanyikan OST Our Blues Bareng Ha Sung Woon!

Salah satu lagu OST dari drama tvN, Our Blues yang bertajuk "With You" dinyanyikan oleh dua idol yang bersahabat, yaitu Jimin BTS dan Ha Sung Woon.

Ternyata Jimin BTS sempat menolak dan tak tertarik untuk menyanyikan OST, namun satu hal ini berhasil membuat idol global tersebut merubah pikirannya 180 derajat.

Poster drama Our Blues (Foto: tvN)

Melalui salah satu layanan chat penggemar, Ha Sung Woon akui awalnya Ia akan menyanyikan lagu tersebut dengan solois wanita, Punch.

Bersahabat dengan Jimin, perusahaan produksi OST Our Blues bertanya apakah Ia dapat mengubungi Jimin untuk menyanyikan OST, "Dia mengatakan tak terlalu tertarik untuk menyanyikan OST", tulis Ha Sung Woon.

Namun, Jimin tiba-tiba bertanya, "Apakah ini duet denganmu (Ha Sung Woon)??, Jika duet denganmu, aku mau mencobanya", dan membuat Ha Sung Woon segera menunjukkan chat Jimin kepada perusahaan produksi.

Ha Sung Woon dan Jimin BTS (Foto: The Chemistry, adelio)

"Dan begitulah kami berakhir bekerjasama, aku sangat senang ini bisa terjadi", jelas Ha Sung Woon terhadap perasaan karena dapat berkolaborasi dengan sahabatnya tersebut.

Kalian dapat mendengarkan lagu OST Our Blues dari Jimin BTS dan Ha Sung Woon yang bertajuk "With You" di bawah ini! (www.kpopchart.net)