11 Momen lucu orang nggak kebagian tempat duduk, tingkahnya kocak
Kamu juga kemungkinan bisa nggak dapat tempat duduk waktu naik transportasi umum.

SIAPGRAK.COM - Setelah ada banyak kendaraan pribadi, pengguna kendaraan umum memang mungkin nggak sebanyak itu. Tapi tetap nggak sedikit yang menggunakan jasa transportasi umum. Soalnya, sekarang transportasi umum ini sudah bagus fasilitasnya. Terutama angkutan umum di kota besar.

Sebenarnya naik transportasi umum ini bisa lebih cepat lho. Apalagi kalau kamu bekerja di Ibu Kota Jakarta. Kehadiran transportasi umum sangat membantu mobilitas untuk menghindari macet. Nah, tapi memang ada jadwal keberangkatan tertentu yang sebaiknya nggak kamu lewatkan.

Kamu juga kemungkinan bisa nggak dapat tempat duduk waktu naik transportasi umum. Eits, tapi jangan sampai kamu bertingkah nyeleneh kalau nggak dapat tempat duduk ya. Apalagi kalau sampai membahayakan diri sendiri.

Dihimpun SIAPGRAK.COM dari berbagai sumber, Rabu (12/1), berikut 11 momen lucu orang nggak kebagian tempat duduk yang tingkahnya kocak.

1. Hmm, ya udah bikin tempat duduk sendiri aja deh kalau gitu.

foto: Instagram/@subwaycreatures

2. Kalau kayak gini caranya gimana naiknya ya?

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Ya jangan melakukan hal-hal berbahaya kayak gini ya.

foto: 1cak.com

4. Sampai bikin kayak gini nih karena nggak dapat tempat duduk.

foto: 1cak.com

5. Hmm, penuh banget, tas aja nggak bisa masuk.

foto: 1cak.com

6. Waduh, malah atraksi kayak gini segala.

foto: Instagram/@subwaycreatures

7. Wah, pasti ada deh yang pernah lihat kayak ginian.

foto: Instagram/@humorsantuy

8. Duh kayaknya udah nggak ada tempat lagi ya?

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Hmm, kok sampai kayak gini nih mungkin nggak kebagian tempat.

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Kalau Spider-Man kayaknya nggak perlu tempat duduk ya.

foto: Instagram/@sukijan.id

11. Awas lho bahaya banget kalau kayak gini.

foto: thiswillblowmymind.com