Kolase foto Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty dan Chandrika Chika. [Istimewa.</p><p>Sedangkan, Andhika sendiri dalam unggahan terakhirnya mengunggah aktivitas dirinya sedang berolahraga golf. Mengenakan topi biru dengan warna baju senada, suami dari Ussy Sulistiawaty itu tak ada menyinggung soal Chandrika Chika dalam postingannya.</p><p>"Ya gitu2 aja," sebutnya, juga dikutip di hari yang sama.</p><p><b>Tanggapan warganet</b></p><p>Warganet yang melihat unggahan itu ramai memberikan komentar. Khususnya menanyakan soal kepastian kabar tersebut.</p><p>"<i>Hempaskan gosip nyimpen si chika yg rame itu krn hanya ramalan dgn nama inisial A dan ciri2nya d cocok2in dgn sampean</i>," ucapnya.</p><p>"<i>Semoga bukan yah bestieeee</i>," ucapnya.</p><p>"<i>Semoga bukan ini ya yg dimaksud peramal.. plissss jauh bgt cicak sama mbAk ussi</i>," lanjutnya.</p><p>"<i>Gak mungkin kayaknya sih tapi…</i>," tuturnya.</p><p>"<i>Pak andika kan bucin banget sama bu ussie kayaknyaa enggak deh yaa ,tapii kok mengarah ke pak andika yang di akun gosip</i> ," tegasnya.</p><p>"<i>Mukanya ngeyakinin bgt klo syg keluarga, tp aku jd keinget mas aris</i> ," sambungnya.</p><p>"<i>Ga mungkin njir masa a mau selingkuhin u demi chiliĀ²an</i> ," sambatnya.</p><p>"<i>Masa sih, andhika sepertinya cinta banget sama mba usie</i>," tandasnya.</p><p>Hingga berita ini selesai ditulis, unggahan Andhika Pratama sudah disukai sebanyak 5,249 kali oleh warganet</p>
                                </div>
                                
                                <div class=