Nikita Mirzani Dicap Pemicu Perceraian Nindy Ayunda, Langsung Tantang Adu Tinju
Nama Nikita Mirzani sejak beberapa waktu lalu terseret dalam kasus perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. Nikita Diisukan menjalin hubungan dengan Askara yang menjadi salah satu pemicu hancurkan rumah tangga Nindy Ayunda. Selama proses perceraian, Nindy dan Niki memang kerap saling sindir di media sosial.  

JAKARTA, SIAPGRAK.COM - Nama Nikita Mirzani sejak beberapa waktu lalu terseret dalam kasus perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. Nikita Diisukan menjalin hubungan dengan Askara yang menjadi salah satu pemicu hancurkan rumah tangga Nindy Ayunda. Selama proses perceraian, Nindy dan Niki memang kerap saling sindir di media sosial.

Merasa terus disindir, Nikita Mirzani kembali membuat postingan Instagram Stories. Dalam unggahan tersebut, Niki memfoto komen dirinya untuk Nindy yang tengah menikmati liburan bersama kedua anaknya di luar negeri.

Niki mengatakan kalau Instagram pribadinya diblok sehingga dia tidak bisa mengomentari Instagram Nindy.

"Instagram gue di block sama …. Terpaksa deh pake akun anak gue aja komen di IG nya," tulis Niki.

"Awas aja sampe dihapus kaya yang lain. Ntar gue kirimin siomay pake daging piranha," tulisnya.

Pada Unggahan tersebut, Niki masih membahas mengenai persoalan dirinya yang merasa diteror oleh Nindy.

"Eh Nindy Ayunda, yang pernah ngirim karangan bunga terus buntuti sahabat gue plus manager gue. Sampe fotonya dikirim ke kosannya mereka. Kenapa sekarang lo nggak dateng dipanggil polisi udah dua kali? Ngerjain gue berani lo," tulis Niki.

Ibu tiga anak itu pun menjelaskan dirinya terpaksa memberi komentar di akun Instagram Nindy karena Instagram pribadinya di block.

"Instagram gue di block sama lo gara-gara gue DM langsung ke lo. cepetan balik ke Indonesia yah. Cukup banget lo. Beraninya nyuruh orang doang," tulis Niki.

Dalam komentar tersebut Niki juga menantang Nindy untuk bertanding tinju di Holywings.

"Adu tinju yuk di HW mau gak? Gantiin Dinar, nggak tega gue kalau mukul dia. Kalau sama lo beda deh rasanya," tulis Niki.