Park Ha Sun menerima perawatan Intensif dari Rumah Sakit karena Pneumonia aspirasi suami Ryu Soo Young akan mengambil alih acara radio. 

Terungkap pada episode terbaru acara radio SBS PowerFM.

Pada hari kemarin, telah terungkap bahwa aktris Park Ha Sun menjalani perawatan di Rumah Sakit karena penyakit pneumonia aspirasi yang ia derita.

Ini diketahui pada tanggal 18 Oktober 2021, dari pengumuman resmi dari pihak program radio SBS PowerFM ‘Park Ha Sun’s CineTown’.

Melalui akun Instagram resmi dari radio SBS PowerFM ‘Park Ha Sun’s CineTown’ mereka memberitahukan bahwa Park Ha Sun, yang merupakan DJ acara radio, sedang dirawat di rumah sakit karena pneumonia aspirasi dan bahwa seorang DJ khusus akan datang minggu itu sebagai pengganti Park Ha Sun.

Park Ha Sun akan kembali jadi DJ pada minggu depan.

Staf produksi menambahkan bahwa Park Ha Sun akan kembali pada 25 Oktober dan meyakinkan penggemar bahwa dia pulih dengan baik.

Sementara ini, Suami dari aktris tersebut, aktor Ryu Soo Young , akan mengambil alih sebagai DJ spesial pada 19 Oktober, dan penyiar SBS Joo Si Eun akan mengambil alih dari 20 hingga 24 Oktober.

Pneumonia aspirasi adalah suatu kondisi yang terjadi ketika makanan, air liur, cairan, atau muntah dihirup ke dalam paru-paru atau saluran napas alih-alih ditelan ke dalam perut.

Park Ha Sun dan Ryu Soo Young bertemu di drama ‘Two Weeks’ pada tahun 2013 dan mulai berkencan pada tahun 2014. Mereka menikah pada tahun 2017 dan saat ini memiliki satu anak, seorang putri, bersama-sama.

Sumber: Soompi