28DC0130-677C-4102-AA1D-32E20B537E20

Fan Batman yang menanti-nantikan rilis The Batman di bioskop, akan sekaligus menantikan rilis sebuah statue Batman terbaru berdasarkan film tersebut.

  • Ada 2 Barry Allen, Intip Sneak Peak Perdana Film The Flash di DC FanDome 2021!
  • Brutal dan Menegangkan! Trailer Kedua dari Film The Batman Rilis di DC FanDome 2021

Hal itu diumumkan pada DC FanDome 2021 kemarin (17/10), yang direncanakan untuk rilis pada tahun 2022 mendatang. Statue ini didesain dengan bantuan dari sutradara dan produser filmThe Batman untuk membuatnya semakin detail seperti aslinya.

Statue ini menampilkan Robert Pattinson sebagai Batman berdiri di atas logo The Batman dengan pose akan melempar Batarang. Diperkirakan statue ini akan berharga sekitar Rp2.4 juta.

Diingatkan kembali bahwa desain ini belum final. Berikut desain sementara untuk statue ini.

F3B589B3-DA18-48EF-A87C-BD2AD0C7BF99

Statue tersebut berasal dari McFarlane Toys, yang bekerja sama dengan DC Direct pada beberapa statue baru lainnya. Beberapa di antaranya adalah statue terbaru untuk karakter Joker (Rp1.8 juta) dengan judul Joker: Purple Craze yang berdasarkan komik Batman: Death of the Family karya Greg Capullo.

03E43563-53C5-4298-BF7A-8AFCE0876704

Kabarnya, Black Adam yang diperankan Dwayne Johnson juga akan mendapatkan statue-nya sendiri dari McFarlane Toys suatu hari nanti. Selain itu, studio ini juga mengumumkan beberapa action-figure lain di DC FanDome 2021 yang lebih bersahabat di kantong fan, lho!

  • DC Multiverse Batman Figure – $19.99 (Rp282 ribu)
  • DC Multiverse Catwoman Figure – $19.99 
  • DC Multiverse The Riddler Figure – $19.99 
  • DC Multiverse Batcycle – $29.99 (Rp423 ribu)

Untuk action figure Batman, Catwoman, dan Riddler di atas, semuanya berukuran 7 inci. Ketiganya memiliki fitur seperti artikulasi yang baik, berbagai aksesoris yang bisa dikenakan, dan sebuah kartu Art yang unik.

Sementara itu, Batcycle memiliki fitur di mana rodanya bisa berputar dan juga setir motor yang bisa digerakkan. Semua statue dan action figure di atas bisa kamu pre-order dan dapatkan melalui situs web Entertainment Earth.

Baru-baru ini, McFarlane Toys juga merilis beberapa karya lainnya seperti statue Spawn, The Witcher, dan Warhammer 40K di sebuah event yang diadakan eksklusif oleh GameStop untuknya.

The Batman akan segera tayang perdana di bioskop pada tanggal 4 Maret 2022, dengan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne/Batman dan musuh utamanya The Riddler yang diperankan Paul Dano.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia

Youtube: UP Station Media

Twitter: @Upstationasia

Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!

Discord: UniPin Official Community

The post DC FanDome Umumkan Statue Robert Pattinson Terbaru dari Film The Batman! appeared first on UP Station.