GTA VI Dikabarkan Akan Segera Diperkenalkan Rockstar Tahun 2023
Rumor terbaru mengungkapkan kalau GTA VI kabarnya baru akan diperkenalkan pada tahun 2023 mendatang.

Rumor mengenai Grand Theft Auto VI (GTA VI) memang selalu muncul, tapi pihak Rockstar Games masih tetap bungkam terhadap seri keenam tersebut. Sampai saat ini belum ada satupun kabar resmi dari Rockstar terkait GTA VI yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar. 

Rumor terbaru menyebutkan kalau GTA VI dikabarkan bahwa Rockstar Games dan Take-Two akan segera meluncurkan GTA VI. Beberapa analis menyebut bahwa game tersebut akan meluncur tahun depan. Rumor ini mencuat setelah Take-Two mengungkapkan rencana untuk mengakuisisi Zynga. Mereka mengatakan tengah menargetkan untuk memberikan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan 14 persen (tidak termasuk akuisisi di masa mendatang) selama tiga periode antara 2021 hingga 2024.

Mengutip dari Wccftech.com, seorang analis dari Jefferies mengatakan bahwa Take-Two dan Rockstar Games hanya memiliki sedikit intellectual properties (IP) untuk dapat melakukan hal tersebut. Dan salah satu IP tersebut adalah Grand Theft Auto. Ia juga memperkirakan bahwa GTA VI akan diperkenalkan pada September 2023 dan baru akan diluncurkan pada tahun fiskal 2024 mendatang. 

Saat ini Rockstar Games memang tengah sibuk mengurusi GTA Trilogy Definitive Edition yang tidak sesuai ekspetasi dari para gamer. Mereka sangat kecewa dengan edisi ini karena terdapat sejumlah masalah dan bug pada awal peluncuran.

Di sisi lain, Rockstar Games juga masih memeras GTA V dan GTA Online lebih jauh lagi dengan mmeberikan diskon dan update konten yang sangat menggiurkan. Bahkan seri kelima ini juga akan hadir kembali untuk konsol PS5 dan Xbox Series X|S dalam waktu dekat.

Jika benar akan dirilis pada tahun 2024, pastinya kamu harus lebih berasabar menunggu GTA VI hingga beberapa tahun tahun lagi nih. 

Nantikan informasi seputar game lainnya dan jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram DuniaGames ya.

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free FireCall of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Gambar utama: DuniaGames