Sahabat Vanessa Angel begitu peduli dengan permasalahan yang tengah dilanda keluarga mendiang sahabatnya. Salah satunya, Anggita Sari, ia nampak tak setuju dengan kelakuan keluarga Vanessa disaat berduka.

Sebelumnya, adik-adik Vanessa diketahui merilis lagu tak lama setelah sang kakak meninggal. Sebagai sahabat dekat Vanessa, Anggita merasa aksi kedua adik Vanessa termasuk keluarganya itu kurang pantas.

Hal itu terungkap saat Anggita tak segan memberikan komentar di postingan Instagram ibu tiri Vanessa, Puput. Dalam postingan tersebut, Puput memang berpromosi tentang single yang dibuat anak-anaknya untuk mengenang Vanessa.

Menurut Anggita, Doddy Soedrajat dan Puput harusnya fokus saja pada sang cucu, Gala Sky. Ia juga menyinggung soal kepergian Vanessa dan Bibi Ardiansyah belum genap 40 hari meninggal dunia.

"Alangkah baik nya memikirkan kepentingan yang harus nya lebih di prioritas kan yaitu cucu tante & om.. belum 40 hari kepergian Almarhum Vanessa & Bibiā€¦ Apapun alasan nya saya rasa bukan waktu yang tepat mengeluarkan single di saat masih banyak hal yg harus di selesaikan," bunyi komentar Anggita Sari.

Bahkan Anggita tak segan menyentil Doddy dan Puput untuk lebih peduli Gala Sky. Ia juga mengajak orangtua Vanessa itu untuk menemui Gala jika benar-benar sayang.

"Mendingan tante & om ikut aku besuk cucu yuk? aku mau kesana loh, ngga kangen kah? kita berdoa untuk sang cucu & kedua Almarhum, agar lebih berkah nanti nya, atau sibuk dengan single nya? hehe becanda," sambung Anggita Sari.

Netizen lantas ikut berkomentar diunggahan terbaru Anggita yang diketahui tengah bersama Gala. "Liat berita kakeknya gala dari pihak ibunya kesel sendiri, darah tinggi sendiri, mana lagi hamil. siapapun yang bisa menghentikan tolong hentikan.. Kalau cuma Allah yg bisa menghentikan mudah2 disegerakan," komentar netizen. "Sabar ya, Insya Allah semua kerabat & keluarga akan berjuang untuk kebahagiaan Gala," balas Anggita.