11 Aksi kocak orang lagi teleponan ini bikin geleng kepala
Dari yang ngobrol di telepon dari atas genteng sampai teleponan pakai kipas angin. Kira-kira motivasi mereka apa tuh?

SIAPGRAK.COM - Saat jarak dan waktu tidak bisa menyatukan orang yang rindu dan ingin bertemu, maka telepon menjadi solusinya. Sebab zaman canggih seperti sekarang orang tak perlu lagi bingung bila ingin menyampaikan pesan. Ada banyak aplikasi chat yang sudah tersedia di HP pintar tersebut.

Kalau nggak puas dengan chat, kamu juga bisa melakukan panggilan baik suara maupun video. Selama jaringan internetnya bagus, kamu bisa menelepon sekalipun berada di jangkauan yang jauh.

Nah, omong-omong soal teleponan, nih. Terkadang kalau sudah terlalu asyik bisa suka lupa waktu. Terlebih lagi kalau yang ditelepon adalah gebetan, pasti rasanya nggak mau udahan. Saking serunya orang bahkan nggak sadar kalau mereka suka melakukan hal nyeleneh saat teleponan.

Kayak potret kocak orang teleponan berikut ini. Penasaran seperti apa?

Dirangkum SIAPGRAK.COM rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (22/7), berikut 11 aksi kocak orang lagi teleponan yang bikin geleng kepala.

1. Teknologi baru apalagi, nih? Teleponan pakai gagang telepon rumah, emang bisa?

foto: Boredpanda.com

2. Penghinaan terhadap telepon umum, ehe~

foto: Instagram/@meme.comik.indonesia

3. Teleponannya pakai angin, biar seolah-olah lagi di jalan raya hahaha.

foto: Instagram/@yukngakak.id

4. Maklum susah sinyal, teleponnya harus naik ke atas genteng.

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Biar nggak capek megangin HP pas lagi teleponan.

foto: Instagram/@uglydesign

6. Ketika ingin teleponan tapi malas pegang HP lama-lama.

foto: Twitter/@alnventions

7. Kalau ditutup hidungnya pakai lakban, jadi nggak bisa napas dong~

foto: darkroasterblend.com

8. Duh, talinya terbelit ke muka apa nggak risi, ya?

foto: Istimewa

9. Kalau kata orang ini namanya handsfree, wkwk.

foto: Reddit/@funny

10. Kalau orang lihat, pasti dikira mau nodongin senjata.

foto: Instagram/@uglydesign

11. Karena teleponan lewat HP sudah terlalu mainstream.

foto: Istimewa