Siapa Itu Yagoo di hololive? Ini Fakta Tentang Dirinya!

Ketika bicara soal hololive, tentunya kisah kolektif Virtual YouTuber tersebut tidak lupa membicarakan siapa itu Yagoo. Nah, siapakah sosok ini sebenarnya? Temukan faktanya di sini!

1. Sebenarnya, dia itu CEO Cover!

Sosok yang bernama asli Motoaki Tanigo ini merupakan CEO Cover Corp., perusahaan di balik rumah produksi hololive Production yang menaungi talenta-talenta Virtual YouTuber terkenal dari Tokino Sora sampai Laplus Darknesss!

2. Asal mula nama Yagoo

Awal nama Yagoo itu sebenarnya tidak sengaja. 

Anggota hololive generasi 2 Oozora Subaru bercerita bahwa dalam salah satu stream pertamanya ia tidak bisa menyebutkan namanya secara langsung, dan lahirlah ide untuk memanggilnya Yagoo!

3. Tidak kalah populer!

Sosok Tanigo juga tidak kalah populer dengan para talentanya sebagai ikon hololive. Malah, ia memiliki penggemar yang tidak sedikit pula di akun Twitter maupun di YouTube, dengan sosok CEO tersebut menjadi salah satu highlight siaran Hololive!

4. Hadir dalam kelulusan anggotanya

Dalam pengumuman hingga acara kelulusan anggota hololive generasi 4 Kiryu Coco, Tanigo juga menjadi tamu kehormatan yang muncul langsung dan mendapat satu segmen khusus mengobrol bersama Coco!

5. Hadir di interview anggotanya!

Berdasarkan obrolan dalam stream setiap anggotanya, salah satunya Kureiji Ollie, Yagoo juga terlibat langsung dalam proses wawancara para talenta. Bahkan, Ollie pun juga mengkonfirmasi senyuman Tanigo sendiri melalu pengalamannya!

Apakah kini kamu mengenal siapa itu Yagoo, sang CEO Cover Corp.? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!