Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

Laporan wartawan SIAPGRAK.COM, Lusius Genik

SIAPGRAK.COM, JAKARTA - Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas (Bepe) angkat bicara terkait keinginan suporter agar manajemen Macan Kemayoran membeli pemain. 

Diketahui, Persija mengawali kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022 tanpa diperkuat Alfath Faathier, Marc Klok, Sandi Sute, dan Heri Susanto. 

Mereka hengkang setelah Persija menjuarai Piala Menpora 2021.

Bepe memastikan manajemen memiliki catatan dan laporan tentang hal-hal berkaitan dengan pengembangan klub, termasuk membeli pemain baru.

SIAPGRAK.COM

"Semua yang berkaitan dengan perkembangan tim ini kita memiliki data dan laporan dari setiap pertandingan, kaitannya dengan kebutuhan tim, penambahan amunisi," kata Bepe saat konferensi pers virtual, Kamis (13/10/2021). 

Bepe berpegang teguh pada janji pelatih baru Persija, Angelo Alessio yang ingin mengoptimalkan performa pemain yang ada. 

"Seperti yang disampaikan Angelo di konferensi pers, bahwa saat ini kita fokus pada pemain yang ada, karena tidak memungkinkan untuk menambahkan pemain," tutur Bepe. 

"Angelo selalu percaya dengan kemampuan pemain yang ada saat ini, dia akan memaksimalkan apa yang ada saat ini," tambah Bepe. 

Kendati demikian, Bepe tidak menutup kemungkinan bilamana Persija nantinya akan mendatangkan pemain baru. 

"Kami tidak pernah menutup kemungkinan bahwa akan terjadi penambahan pemain di putaran kedua nanti," katanya.

"Tapi sekali lagi itu masih jauh, masih banyak pertandingan yang kita harus lewati sebelum kita membuat kesimpulan mengenai apa yang diperlukan tim ini," katanya lagi.