Ilustrasi seorang remaja meninggal dunia usai dikeroyok (Antara)
Ilustrasi seorang remaja meninggal dunia usai dikeroyok (Antara)

SIAPGRAK.COM - Seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Rangkasbitung, Lebak, Banten, tewas usai dikeroyok oleh sekelompok orang misterius.

Peristiwa itu menimpa RG (15) warga Desa Tambakbaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak. RG tewas usai mengalami luka bacok yang cukup serius.

Informasi yang didapat, pelajar meninggal dunia itu merupakan siswa SMK Setia Budhi Rangkasbitung.

Peristiwa pengeroyokan oleh kelompok misterius itu menggunakan senjata tajam di pinggir jalan raya Cileles-Gunungkencana, tepatnya di Desa Sukanegara, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak.

Kapolsek Gunungkencana Iptu Budiyono, membenarkan kejadian pengeroyokan dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan seseorang mengalami luka berat.

“Iya betul kang, kejadiannya kemarin di Blok Karang, Sukanegara, Gunungkencana,” katanya.

Budi menjelaskan, pelaku pengeroyokan tersebut dilakukan oleh 3 orang dengan mengendarai sepeda motor jenis N-Max warna hitam putih, ketiga orang tersebut masing-masing membawa senjata tajam sejenis celurit.

“Ketiga yang diduga pelaku pengeroyokan tersebut belum diketahui identitasnya, saat ini masih dalam penyelidikan,” ucapnya.

Budi mengungkapkan, jika korban kemarin sudah dibawa ke Rumah Sakit Adjidarmo oleh orangtuanya untuk dilakukan perawatan.

“Korban sudah di bawa ke Rumah Sakit oleh pihak keluarganya,” ujarnya.

Budi menambahkan, saat ini pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus pengeroyokan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang.

“Pelakunya sedang kita cari,” imbuhnya.