Instagram.com/nozeworld

Siapa sih yang belum tahu dengan program reality show Mnet STREET WOMAN FIGHTER. Yups, program survival ini telah tayang perdana pada 24 Agustus 2021 dan berjumlah 10 episode. Sebelumnya, program tersebut sudah viral di berbagai media sosial karena backsound untuk lagu pembuka dituding menggunakan remix suara adzan. Netizen sampai mengecam Mnet dan menganggap STREET WOMAN FIGHTER telah melecehkan agama Islam. Hmm cukup panas ya kawan. Di luar dari kontroversi ini, ternyata ada salah satu peserta dancer STREET WOMAN FIGHTER  bernama Noze dari WAYB yang telah mencuri perhatian publik karena penampilannya yang sangat menonjol pada MV Kai bertajuk MMMH. Nah, siapa sih Noze ini? Yuk Simak beberapa informasi berikut!

Instagram.com/nozeworld

Noze rupanya telah terkenal di industri K-Pop dan telah menjadi dancer professional di Korea Selatan lho, dia juga mempunya kemampuan dance yang luar biasa.

Instagram.com/nozeworld

Nama asli Noze adalah Jihye dan lahir pada 12 Februari 1996. Noze mulai terkenal saat dia pernah menjadi back dancer Kai EXO dan sudah menarik perhatian netizen sejak saat itu.

Instagram.com/nozeworld

Nah, setelah dirinya menjadi populer akan fisik dan kecantikannya yang menarik, dirinya memutuskan untuk mengikuti program STREET WOMAN FIGHTER dan bergabung di group dance bernama WAYB.

Instagram.com/nozeworld

Yups, Noze mulai dipuji publik karena pakaiannya pada MV Kai di MMMH itu terlihat berbeda dan menonjol. Dari sana banyak netizen yang melihat kemampuan dancenya yang luar biasa indah.

Instagram.com/nozeworld

Lucunya, banyak fancam yang bertebaran di media sosial dengan menampilkan Noze saat menjadi back dancer di MMMH, namun dirinya tidak mengetahui hal itu.

Instagram.com/nozeworld

Dancer lainnya pada program STREET WOMAN FIGHTER juga turut memuji Noze karena telah menciptakan trend baru untuk membuat para back dancer menjadi viral.

Instagram.com/nozeworld

Banyak fans dari program itu bahkan mendapatkan banyak penayangannya dari pada fancam artis dan juga dibanjiri banyak komentar positif lhoo.