Minyoung Brave Girls Sementara Akan Hentikan Aktivitas karena Masalah Kesehatan

SIAPGRAK.COM - Minyoung Brave Girls akan istirahat sejenak dari pekerjaan karena masalah kesehatannya. Pada 14 Januari, Brave Entertainment mengumumkan kabar hiatus artisnya tersebut.

Dalam pernyataan resminya di fancafe grup, agensi mengatakan, “Baru-baru ini, kesehatan Minyoung tiba-tiba memburuk.  Dia pergi untuk mendapatkan perawatan medis dan diberi tahu bahwa dia membutuhkan banyak istirahat dan stabilitas mutlak selama perawatannya.

“Saat ini, Minyoung dalam kondisi stabil dan fokus untuk memulihkan kesehatannya. Kami sangat menyesal telah menyebabkan kekhawatiran penggemar dengan berita mendadak ini."

"Agensi akan melakukan yang terbaik agar Minyoung dapat pulih sepenuhnya dan kembali untuk melihat penggemar dalam keadaan sehat. Kami akan mengumumkan berita tentang kembalinya dia ke aktivitas tergantung pada status pemulihannya.”

Brave Girls dijadwalkan untuk mengadakan konser solo pertama mereka pada tanggal 15 dan 16 Januari, tetapi konser tersebut ditunda karena tingginya jumlah kasus COVID-19 yang terus berlanjut.