Last Cloudia Hadirkan Event Kolaborasi dengan Persona 5 Royal!
RPG mobile Last Cloudia bakal adakan kolaborasi dengan franchise populer Persona 5 Royal!

Jangan ngaku penggemar seri Persona kalau belum main Persona 5 Royal! Franchise yang cukup populer ini segera mengadakan kolaborasi dengan RPG mobile Last Cloudia. Nantinya karakter dari Persona 5 Royal bakal dihadirkan ke game tersebut.

Event Kolaborasi Last Cloudia x Persona 5 Royal bakal dimulai pada 26 Mei 2022. Informasi lebih lanjut tentang kolaborasi ini akan dikabarkan pada livestream di channel YouTube resmiLast Cloudia pada 23 Mei 2022. Tentunya informasi ini termasuk karakter Persona 5 Royal yang akan dihadirkan pada limited gacha.

Ini bukan pertama kalinya Last Cloudia mengadakan kolaborasi dengan franchise lain. RPG ini sebelumnya juga pernah melakukan kolaborasi dengan beberapa franchise seperti Devil May Cry, Dr. Stone, Attack on Titan, Nier Automata, dan lain-lain. Siapkan Crystal kalian buat gacha karakter Persona 5 Royal ini!

Jika informasi ini menarik, silahkan bagikan ke teman-teman kalian. Nantikan informasi seputar anime dan manga lainnya serta jangan lupa untuk ikutiFacebookdanInstagramDunia Games untuk update info yang tak kalah menarik.Kamu juga bisa beli voucheruntuk Mobile Legends,Free Fire, Call of Duty Mobiledan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya diTop-up Dunia Games!

Cuma di Dunia Games saja, beli voucher game dapat extra bonus kuota internet! Untuk mendapatkan info-info khusus seputar giveaway, promo menarik, dan top up murah, jangan lupa untuk download apk Dunia Games di sini!

Sumber: Siliconera