margot-robbi-Ocean's-Eleven-2

Selain film live action Barbie, Margot Robbie dikabarkan akan segera membintangi prekuel film Ocean’s Eleven, yang akan berlatar di Eropa pada tahun 1960-an. Robbie tidak hanya berperan sebagai pemeran utama, namun dia juga akan menjadi produser di film Warner Bros. ini bersama Tom Ackerley, mitra produksinya di Lucky Chap.

  • Phase Wong is Real, Bakal Muncul di Serial She-Hulk!
  • Loki Ternyata Jadi Serial Marvel Paling Laris Menurut Kevin Feige!

Film ini sendiri didasarkan pada trilogi Ocean’s Eleven yang dirilis di tahun 1960 yang dibintangi para anggota Rat Pack seperti Frank Sinatra, Dean Martin, Sammy Davis Jr., Peter Lawford, dan Joey Bishop. Film itu kemudian di-remake pada tahun 2001 dengan judul yang sama dan dibintangi oleh George Clooney, Brad Pitt, Matt Damon, Don Cheadle, Andy García, Bernie Mac, dan Julia Roberts.

Film ini langsung menjadi film terlaris kelima pada saat itu dan mengumpulkan banyak ulasan bagus. Kemudian Warner Bros. kembali membuat dua sekuel lanjutannya, Ocean’s Twelve di tahun 2004 dan Ocean’s Thirteen di tahun 2007.

Setelah jeda sebelas tahun, seri ini kembali di tahun 2018 denganspin-off berjudul Ocean’s 8 yang semua anggotanya adalah wanita yang dipimpin Sandra Bullock. Tidak hanya sukses dari segi kritik, Ocean’s 8 bahkan menjadi hit box office dan mengalahkanOcean’s Twelve dan Ocean’s Thirteen di box office domestik.

margot-robbi-Ocean's-Eleven-1

Kini, Warner Bros berupaya untuk membangunkan kembali trilogi film komedi populer tentang penipu yang merampok ratusan juta dari kasino Las Vegas tersebut, dengan Robbie yang akan menjadi pemeran utamanya.

Sementara detail plot masih dirahasiakan, laporan mengatakan film ini akan disutradarai oleh Jay Roach yang pernah mengarahkan film Austin Power, bersama penulis skenario Carrie Solomon. Produksi filmnya akan dimulai pada musim semi 2023 mendatang.

Dengan setting tahun 1960-an, menunjukkan bahwa film Ocean’s Eleven baru ini kemungkinan masih memiliki koneksi dengan film sebelumnya. Meski begitu, Robbie akhir-akhir ini memang sedang sibuk dengan beberapa proyek film lain.

Beberapa yang terbaru adalah film Pirates of the Caribbean, di mana ia kabarnya akan menjadi pemeran utama menggantikan Johnny Depp. Ia juga dipastikan akan main di film Barbie sebagai tokoh utama bersama Ryan Gosling sebagai Ken.

Jika benar-benar akan terjadi, sudah siap melihat aksi Margot Robbie dalam film Ocean’s Eleven?

Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

The post Margot Robbie akan Bintangi Prekuel Ocean’s Eleven Berlatar Tahun 60-an appeared first on UP Station.