Aksi panggung NCT Dream di Allo Bank Festival. Foto: HaiBunda/Mutiara Ananda
Aksi panggung NCT Dream di Allo Bank Festival. Foto: HaiBunda/Mutiara Ananda

Dalam rangka memeriahkan acara peluncuran bank digital Allo Bank, CT Corp turut mengadakan Allo Bank Festival nih, Bunda. Bintang tamunya pun enggak main-main, lho. Ada boy group asal Korea Selatan, NCT Dream.

Selama tampil di atas panggung, para fans NCT Dream, NCTZen, tak henti-hentinya berteriak dan bernyanyi bersama. Seluruh member NCT bahkan selalu melakukan kontak dengan para penggemarnya.

Kehadiran NCT Dream begitu dinantikan para penggemarnya. Hal ini lantaran NCT terakhir kali datang ke Indonesia pada 2020 lewat konser tunggalnya. Grand Launching Allo Bank dibuka dengan penampilan NCT Dream yang sambut teriakan histeris dari penggemar.

Para personel NCT Dream tampil memukau dengan pakaian serba hitam di awal penampilannya. Mereka menghebohkan panggung Allo Bank Festival hari pertama dengan lagu Hot Sauce dan Ridin'.

Setelah menyanyikan dua lagu, NCT Dream beristirahat sejenak. Grand Launching Allo Bank Festival juga diisi dengan penampilan Kahitna, Raisa, Dewi Perssik, dan Rizky Febian.

NCT Dream
NCT Dream

NCT Dream/ Foto: HaiBunda/Annisa Afani

Usai para artis Indonesia tampil, NCT Dream kembali ke atas panggung. Rejun, Jeno, Jaemin, Jisung, dan Chenle berganti kostum lebih santai dengan pakaian senada bernuansa biru dan putih. Sebelum beraksi lagi, para personil NCT Dream menyapa para penggemarnya dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

Tentu saja, sapaan para member NCT Dream ini disambut teriakan histeris penggemar. Rejun, Jeno, Jaemin, Jisung, dan Chenle pun bergantian menyapa dan berbicara satu kalimat dengan Bahasa Indonesia.

"Halo, namaku Rejun. Aku senang datang ke Indonesia. Aku cinta kalian."

"Halo aku Jeno."

"Apa kabar kalian? Aku Jaemin. "

"Apa kabar? Aku Jisung."

"Halo. Aku Chenle. Terima kasih."

Lebih lanjut, salah seorang anggota NCT Dream, Chenle, mengungkapkan kesan mereka usai datang kembali ke Indonesia, Bunda.

"Dua tahun lalu ke sini suasananya luar biasa dan saat ini lebih luar biasa, jadi saya sangat senang sekali. Terima kasih," paparnya.

Tak hanya menyapa fans dengan menggunakan Bahasa Indonesia, NCT Dream juga ikut bermain 'bisik-bisik' nih Bunda. Aksi mereka pun membuat para fans gemas dan histeris.

Para personel NCT Dream diminta untuk menyampaikan kalimat utuh dalam Bahasa Indonesia kepada satu sama lain. Kalimat tersebut seperti, "Tunggu album baru kami."

NCT Dream
NCT Dream

NCT Dream/ Foto: HaiBunda/Mutiara Ananda

Setelah menyapa para penggemar dan games seru, NCT Dream kembali membawakan dua buah lagu hits mereka nih, Bunda. Kedua lagu itu adalah Hello Future dan Glitch Mode. Penampilan NCT menutup Allo Bank Festival hari pertama.

Setelah penampilan dari NCT Dream ini, masih ada penampilan dari deretan artis ternama lainnya, Bunda. Allo Bank Festival masih akan terus berlanjut hingga Minggu (22/5/2022).

Kalau Bunda kelewatan menyaksikan keseruan Allo Bank Festival hari pertama, Bunda masih bisa datang dan bersenang-senang di Allo Bank Festival besok, Sabtu (21/5/2022).

Akan ada banyak kejutan yang menanti karena Bunda akan ditemani oleh penampilan dari girl group Red Velvet, D'MASIV, Project Pop, HINDIA, Ari Lasso, Krisdayanti & Amora, hingga Vierratale.

Allo Bank Festival dibagi menjadi dua area, yakni indoor dan outdoor. Untuk memasuki area outdoor, Bunda bisa masuk dengan membayar seharga Rp1.000 secaraon the spot.

Sebelumnya, Bunda juga diharuskan untuk men-download aplikasi Allo Bank dan men-upgrade-nya menjadi Allo Prime. Proses transaksi selama berada di dalam festival hanya bisa menggunakan akun Allo Prime ya, Bunda!

Simak juga keseruan Allo Bank Festival hari pertama dalam video berikut ini: