Foto ilustrasi Oknum pilot yang diduga berselingkuh di sebuah hotel kawasan Jalan Raya Darmo Surabaya, Jawa Timur diadukan istrinya ke Polrestabes Surabaya.

SIAPGRAK.COM, SURABAYA - Oknum pilot yang diduga berselingkuh di sebuah hotel kawasan Jalan Raya Darmo Surabaya, Jawa Timur diadukan istrinya ke Polrestabes Surabaya.

Ibu rumah tangga itu, mengajak keluarganya menggerebek suaminya di dalam kamar hotel pada Kamis (19/5/2022), pukul 01.00 WIB dini hari.

Selepas itu, ibu tersebut melaporkan kejadian yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Surabaya sambil membawa suami dan perempuan yang ada di dalam kamar hotel.

"Digerebek oleh pelapor bersama keluarga. Setelah itu dibawa ke Mapolrestabes Surabaya dan diadukan ke SPKT," kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, Kamis (19/5/2022).

SIAPGRAK.COM

Sampai berita ini ditulis, penyidik unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Surabaya masih melakukan pemeriksaan terhadap pasangan tak resmi itu.

Dikabarkan, pria yang telah beristri itu adalah oknum pilot sebuah maskapai penerbangan, sedangkan perempuannya adalah pramugari.

"Masih kami periksa. Nanti perkembangannya akan kami informasikan," tandasnya.

Sebelumnya, kisah perselingkuhan awak maskapai penerbangan juga sempat menghebohkan dunia maya beberapa waktu lalu.

Sepasang pramugara dan pramugari sebuah maskapai penerbangan tertangkap basah berselingkuh di sebuah rumah.

Video mereka yang tertangkap basah tersebar luas di media sosial Instagram.

Salah satu yang menyiarkan adalah akun @lambe_turah (22/7/2021).

Video tersebut direkam oleh istri dari sang pramugara.

Saat itu, dikabarkan bahwa sang istri sah bernama Sinta Rizki Dewi sedang mengandung.

"Pas gw sampe, gw dan @bayuarfiant ngetok pintu lama banget dibukain, ada kali 20 menitan buat bukain pintu. Keluar2 trnyata dia udh cuci muka, dan basahin rambut," tulis Sinta dalam teks video yang diunggah di Instagram story-nya.

"Setelah itu masuklah gw ke rumah itu, yg pertama kali gw liat adalah topi dan sendal. Trnyata si pelakor disembunyiin di kamar belakang.," tulisnya lagi.

Namun, si pramugara mencoba untuk berkelit bahwa dirinya tidak melakukan apa-apa dengan teman kerjanya itu.

"Nggak ngapa-ngapain juga," kata pramugara tersebut mencoba untuk membela diri di hadapan istrinya.

Namun Sinta tetap menerobos ke kamar menghampiri sang pramugari.

Dengan sigap, sang suami berusaha menutupi sosok pramugari tersebut dengan cara menutup pintu dan menyembunyikan sang selingkuhan di balik kamar.

Tapi usahanya tak berhasil, ibu dari Sinta sudah lebih dulu masuk ke kamar dan membentak pramugari yang diduga masih bertelanjang dada.

Suami Sinta berusaha menutupi kekasih gelapnya dan meminta agar Sinta tidak merekam momen tersebut.

Dalam keterangan sebelumnya, Sinta menyebut bahwa anaknya yang pertama sedang sakit, sedangkan suaminya malah enak-enakan bercumbu dengan sang kekasih gelap. (*)

Penulis: Firman Rachmanudin

Artikel ini telah tayang di SIAPGRAK.COM dengan judul Pasangan Selingkuh Pilot dan Pramugari Diperiksa di Polrestabes Surabaya, Digerebek Istri Sah