Erik Ten Hag (c) MUFC Official
Setan Merah dilaporkan menyeriusi transfer Tyrell Malacia dari Feyenoord.

SIAPGRAK.COM - Manchester United dilaporkan berencana membeli bek kiri baru di musim panas ini. Setan Merah dilaporkan menyeriusi transfer Tyrell Malacia dari Feyenoord.

Manchester United dilaporkan akan melakukan perombakan tim di musim panas ini. Erik Ten Hag ingin memperkuat tim mereka agar bisa jadi penantang gelar yang serius di musim depan.

Lini pertahanan jadi salah satu sektor yang diperhatikan Ten Hag. Ia menilai MU butuh beberapa bek kiri baru setelah musim lalu mereka kebobolan banyak sekali gol.

Voetbal mengklaim bahwa United kini sedang mengarahkan perhatian mereka ke Belanda. Mereka berencana membajak Tyrell Malacia dari Feyenoord.

Simak situasi transfer Malacia di bawah ini.

Halaman 1 dari 4

Pesaing Luke Shaw

Laporan itu mengklaim bahwa Erik Ten Hag membutuhkan bek kiri baru. Karena ia butuh pemain yang bisa jadi pesaing Luke Shaw di timnya.

Ini disebabkan sang manajer kurang terkesan dengan performa Alex Telles. Sehingga ia merasa bek kiri baru dibutuhkan timnya di musim panas ini.

Dua musim terakhir, Malacia tampil dengan impresif di lini pertahanan Feyenoord. Ten Hag menilai sang bek bisa menjadi opsi yang bagus untuk timnya.

Halaman 2 dari 4

Harga Terjangkau

Laporan itu mengklaim bahwa transfer Malacia seharusnya tidak jadi kendala bagi MU. Karena sang bek punya harga yang relatif murah.

Sang bek dilaporkan hanya dibanderol sekitar 15 juta pounds saja. Angka ini tergolong rendah untuk pemain muda berbakat seperti Malacia.

Jadi jika MU benar-benar serius, mereka bisa membungkus transfer ini dengan cepat.

Halaman 3 dari 4

Pesaing

Manchester United tidak boleh berlama-lama dalam transfer Malacia. Karena sang bek punya penggemar lain di musim panas ini.

Lyon dilaporkan sangat meminati jasa sang bek. Mereka sudah mengajukan tawaran ke Feyenoord meski tawaran perdana mereka ditolak.

Halaman 4 dari 4

Klasemen Akhir Premier League

(Voetbal)