Rohimah bercerita mengenai masa lalunya saat dipoligami Kiwil. Ia mengenang saat baru pertama kali mengetahui Kiwil menikah dengan Meggy Wulandari di belakangnya.

Saat mengetahui keadaan tersebut, Rohimah dan Meggy sama-sama hamil. Awalnya Rohimah tak percaya ketika Meggy mengaku sebagai istri Kiwil melalui sambungan telepon.

"Masih (inget). Dia bilang 'Saya Meggy Wulandari. Saya istrinya Mas Kiwil. Saya lagi hamil', Saya kaget dong," ujar Rohimah, melansir dari kanal YouTube Feni Rose Official. "'Lu jangan becanda dong, kalo mau bikin becandaan, jangan telpon saya'."

"'Nggak Mbak saya nggak bercanda. Saya bener-bener istrinya Mas Kiwil'. 'Oh ya udah nanti saya tanya ya. Saya tanya ke suami saya'. 'Tanya aja nggak papa, dia kenal kok Meggy Wulandari'," lanjut Rohimah menirukan percakapan mereka.

Rohimah lantas mendatangi rumah Meggy bersama Kiwil. Namun Rohimah mendapat sambutan kurang menyenangkan dari ibunda Meggy.

"Sampe mamanya bilang gini 'Wil jangan ngamuk di sini ya, kalo kamu ngamuk di sini saya panggil RT.' Mamanya Meggy bilang ke kita berdua, ke aku sama Kiwil," tutur Rohimah. "Aku bilang gini 'Oh enggak Bu, saya bukan orang begitu'."

Saat Rohimah meminta kejelasan, ibunda Meggy juga menegaskan bahwa sang putri sudah menikah dengan Kiwil. Ibunda Meggy mengancam Rohimah untuk tak membuat keributan di rumahnya kala itu.

"Saya cuma pengin kejelasan ini bener apa enggak'. 'Ya bener lah anak saya kawin sama suami Anda'. Maknya ngomong begitu," kata Rohimah. "Saya bilang 'Saya minta keterangan dulu ya Bu'. 'Tapi jangan ngamuk-ngamuk di rumah saya'."

"Mamanya udah pasang badan," tandasnya. "'Saya nggak bakal ngamuk di rumah Ibu. Segelas pun nggak akan saya pecahin. Tenang Bu'."

Kemudian Rohimah meminta Kiwil dan Meggy bercerai. Namun Meggy menolak dan memohon agar tetap bisa menjadi istri Kiwil. Kini Rohimah dan Meggy sama-sama telah bercerai dari Kiwil karena enggan dipoligami.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!