Viral Dapat Undangan Interview Kerja dari Menara Saidah, Netizen : Ngeri Banget Coy!
Beberapa waktu lalu, warganet dihebohkan dengan pengakuan netizen yang mendapatkan undangan wawancara kerja di Menara Saidah.

SIAPGRAK.COM Beberapa waktu lalu, warganet dihebohkan dengan pengakuan netizen yang mendapatkan undangan wawancara kerja di Menara Saidah. 

Adapun hal tersebut terungkap melalui akun Twitter @workfess pada hari Minggu (23/1/2022).

Pada awalnya, netizen mengirimkan menfess ke akun Twitter @workfess yang berisi gurauan dengan menyertakan foto Menara Saidah.

Cuitan tersebut sontak dibalas oleh seseorang yang penasaran tentang Menara Saidah. Ia juga membalas cuitan itu melalui akun Twitter @workfess. 

Ia penasaran dengan cerita Menara Saidah. Hal itu lantaran ia mengaku mendapatkan undangan wawancara kerja di gedung yang sudah terbengkalai tersebut.

"Emang gedung ini kenapa nder? Kemarin baru-baru ini saya dapat undangan interview di sini," tulis lewat akunnya. 

Lebih lanjut, dirinya mengaku tidak memenuhi undangan wawancara kerja di Menara Saidah karena posisinya yang sangat jauh.

"Cuma saya posisi di Tulungagung, jadi gak dateng," lanjutnya dalam cuitan tersebut.

Pengakuannya mendapatkan undangan wawancara kerja di Menara Saidah itu sontak menghebohkan warganet Twitter.

Melihat hal tersebut, tak sedikit para netizen mulai berkerumun di lapak tersebut, salah satunya akun @indrasbitchhere menuliskan "Waduhh kalo beneran ada yg diundang ke menara saidah ini ngeri banget sih, bukan soal angkernya tapi gedung ini kosong bertahun-tahun. Takut dipake buat yang engga-engga dengan dalih undangan test/interview kerja," 

Senada dengan akun diatas, akun @jsuhsbean menuliskan "emangnya lu mau kerja sama setan kah?? mau di interview sm penunggu menara saidah??? rumah gue di belakang menara ini, kalo lewat masih suka ngerasa ngeri banget coy buset,".

Akun @veriniciadilah menuliskan "Kadang heran loh itu gedung kenapa ga diancurin aja yak dijadiin tempat rusun atau apa gitu dari pada terbengkalai. Tapi ya klo kita cuma lewat doang sih biasa aja soalnya rame tengah kota, tapi kalo masuk ke dalem ya gatau juga,".

Akun @adamfaturr menuliskan "Kdng heran loh itu gedung kenapa ga diancurin aja yak dijadiin tempat rusun atau apa gitu dari pada terbengkalai. Tapi ya kalo kita cuma lewat doang sih biasa aja soalnya tame tengah kota, tapi kalo masuk ke dalem ya gatau jg Ini Menara Saidah, udah lama gak dipake, dan terkenal angker. Dulu film horror tentang lantai 13 (gua lupa namanya) terinspirasi dari kisah horror gedung ini. Kisah yg terkenal, dulu pas gedung ini masih buka, sering ada orang dateng bilang diundang interview ke lantai 13,".[]