Free Fire World Series 2022 Sentosa Finals Game 2, Evos Phoenix Memimpin Klasemen
Di game kedua yang berlokasi di Kalahari ini, tim asal Thailand Evos Phoenix berhasil dapat booyah sekaligus memimpin klasemen.

Di game kedua pada Free Fire World Series 2022 Sentosa Finals, Evos Divine dan Echo Esports menjajal map Kalahari. Dua tim Free Fire perwakilan Indonesia ini harus bersaing dengan 10 tim Free Fire untuk menambah poin kemenangan.

Di akhir game 1, Evos Divine dan Echo Esports menempati posisi kelima dan keenam. Di game 2 ini Evos Divine tidak bertahan sampai akhir. Echo Esports pun tidak jauh berbeda nasibnya. Echo Dutzz sempat bertahan seorang diri di Kalahari. Namun, tanpa kehadiran teman setim, Echo Dutzz menyusul Ombac dkk yang sudah lebih dulu tersenggol ke lobby.

Di game kedua yang berlokasi di Kalahari ini, tim asal Thailand Evos Phoenix yang menguasai permainan. Di akhir game kedua ini Evos Phoenix berhasil dapat booyah sekaligus memimpin klasemen.

FFWS 2022

Attack All Around tergeser ke posisi kedua dan Vivo Keyd di posisi ketiga. Di bawah Vastomundo di urutan keempat, ada Evos Divine dan Echo Esports yang masih mempertahankan logo macan dan singa di posisi kelima dan keenam.

Nantikan informasi seputar game lainnya serta jangan lupa untuk ikutiFacebookdanInstagramDunia Games untuk update info yang tak kalah menarik.

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobiledan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Untuk mendapatkan info-info khusus seputar giveaway, promo menarik, dan top up murah, jangan lupa untuk download apk Dunia Games di sini!