Doddy Sudrajat dan Ayu Wisya (TikTok/@ayuwisya666)
Doddy Sudrajat dan Ayu Wisya (TikTok/@ayuwisya666)

SIAPGRAK.COM - Doddy Sudrajat terus menunjukkan kedekatannya dengan Ayu Wisya. Terkini, ayah Vanessa Angel itu bahkan sudah berani sesumbar soal jumlah nafkah darinya untuk sang selebgram.

Tidak main-main, Doddy Sudrajat janji akan memberikan nafkah senilai Rp30 juta per bulan untuk Ayu Wisya. Awalnya ia memancing Ayu dengan nafkah Rp10 juta yang ternyata dinilai tidak cukup. Oleh karena itu, Doddy meralat ucapannya.

"Berapa kira-kira dikasih (nafkah) bulanan ke Ayu? Kalau misalkan Ayu menjadi istri Daddy?" tanya Ridho Ilahi dikutip dari YouTube Jodoh-Jodohan Yuk beberapa waktu lalu.

"Rp10 juta. Cukup nggak?" ucap Doddy Sudrajat dengan percaya diri.

Namun, jawaban tersebut tak memuaskan Ayu Wisya. Pasalnya, Rp10 juta adalah uang kecil baginya.

"Rp10 juta? Lipstik gue aja harganya 1 juta, itu 1 lipstik ya, baru satu warna," kata Ayu Wisya protes.

Momen Akrab Doddy Sudrajat dan Ayu Wisya (TikTok/ayuwisya666)

Melihat protes Ayu Wisya, Doddy Sudrajat mengoreksi ucapannya. Ia mengaku nafkah Rp10 juta per bulan itu akan diberi 3 kali dalam sebulan.

"Itu belum selesai. Rp10 juta ditanggal 1, Rp10 juta lagi tanggal 15, Rp10 juta lagi di akhir bulan," ucap Doddy Sudrajat.

Kesanggupan Doddy Sudrajat menafkahi sebesar Rp30 juta per bulan membuat Ayu Wisya berpikir. Ia pun menerima nominal kesanggupan Doddy dalam menafkahinya.

"Jadi Rp30 juta! Oh gitu. Lumayan lah nggak apa-apa bisa," kata Ayu Wisya.

Cuplikan tersebut langsung diserbu netizen usai dibagikan ulang oleh akun gosip. Netizen ramai memberikan sentilan untuk Doddy sampai membawa nama sang mantan istri, Puput.

"Mama puput tertawa melihat ini. Puput minta nafkah 10 juta aja untuk anaknya si aish, doi nggak bisa nyanggupin dengan alasan karena si anak nggak ikut (nggak diasuh) pak Doddy. Ya anak di bawah umur emang pengasuhan di bawah asuhan ibu," kata netizen berkomentar.

"Mampu ngasih 30 juta sebulan itu pun kalau dapet warisan dari G kalau nggak dapet ya ngasih 30 ribu sebulan yang penting sama-sama 30," balas yang lain.

"Mayang semangat ya kerjanya," komentar lainnya.