Babak main event di pentas Piala Presiden Esports 2021 dipastikan bakal digelar secara offline di Bali, seiring dengan penurunan angka positif pasien COVID-19 di Indonesia.

Pandemi yang sempat melalui masa-masa mencemaskan di Indonesia nampaknya sudah terlewati, dan keadaan mulai bisa dijalankan secara normal bagi banyak industri belakangan ini.

Esports pun tak terkecuali, dengan adanya event Piala Presiden Esports 2021 yang sedang digelar pada saat ini, telah menjaring banyak peminat dan perhelatannya digelar secara megah.

Industri esports tetap bisa berlangsung selama pandemi secara online, namun tentu atmosfer akan terasa berbeda ketika bertarung secara offline.

Itulah sebabnya babak main event di Piala Presiden Esports 2021 akan digelar secara offline nantinya, dan ini telah diumumkan secara resmi lewat akun Instagram official @pialapresidenesports.

          View this post on Instagram                      

A post shared by Piala Presiden Esports 2021 (@pialapresidenesports)

Babak main event akan digelar di Nusa Dua, Bali, tepatnya di Westin Resort. Meskipun digelar secara offline, namun penonton masih belum diperkenankan masuk.

Tetap akan ada penonton yang turut meramaikan, namun hanya untuk tamu-tamu undangan. Piala Presiden juga memberikan dua tiket khusus bagi pengguna BCA dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara.

          View this post on Instagram                      

A post shared by Piala Presiden Esports 2021 (@pialapresidenesports)

The Westin Resort selaku tuan rumah akan diubah menjadi sebuah panggung megah untuk menggelar tujuh cabah esports, di antaranya adalah Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, eFootball PES 2021, Mobile Premier League, Lokapala, dan Battle of Satria Dewa.

Tentunya, karena ini adalah event nasional, panggung akan dibumbui oleh estetika khas Bali selaku tuan rumah, namun juga tidak melupakan unsur-unsur modern agar tetap menarik kawula muda.

Babak main event sendiri akan digelar di antara tanggal 17 hingga 19 Desember 2021 mendatang. Bagi yang tidak bisa menyaksikan secara langsung di arena, kamu bisa menyaksikan siaran langsung di kanal YouTube IESPL_ID.