11 Potret lucu hewan tertangkap kamera, ekspresinya aneh-aneh
Hewan peliharaan memang suka ada-ada aja tingkahnya. Apalagi kalau nggak sengaja tertangkap kamera.

SIAPGRAK.COM - Sebagian orang memang jadi pecinta hewan. Ya, banyak orang yang memelihara hewan untuk dijadikan keluarga nih. Biasanya para pecinta hewan bakal melakukan yang terbaik untuk peliharaannya. Di antara kamu ada nggak nih yang jadi pecinta hewan?

Hewan yang umumnya dipelihara oleh orang yakni kucing dan anjing. Dua hewan ini memang ramah dan aman untuk dipelihara. Selain itu, ada ikan, burung dan hewan lainnya. Tapi ada juga orang yang memelihara hewan nggak biasa seperti ular, biawak hingga serigala.

Ngomong-ngomong soal hewan peliharaan, kadang kamu dibikin gemas sama aksi dan ekspresinya nih. Hewan peliharaan memang suka ada-ada aja tingkahnya. Apalagi kalau nggak sengaja tertangkap kamera. Ekspresinya tuh lucu banget deh.

Dihimpun SIAPGRAK.COM dari akun Instagram @wkwkland_real, Senin (6/12), berikut 11 potret lucu hewan tertangkap kamera yang ekspresinya aneh-aneh.

1. Duh imut banget nih ekspresinya, bisa pas gitu.

hewan pas tertangkap kamera aneh-aneh
© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

2. Kayak mau ngajak main cilukba nih, gemes banget kan?

hewan pas tertangkap kamera aneh-aneh
© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

3. Kok kayaknya lagi ada yang galau gitu ya…

hewan pas tertangkap kamera aneh-aneh
© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

4. Hmm, galak amat nih yang jualan semangka.

hewan pas tertangkap kamera aneh-aneh
© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

5. Ekspresinya kayak lagi merencanakan sesuatu.

hewan pas tertangkap kamera aneh-aneh
© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

6. Mungkin si kucing habis syuting film horor nih.

hewan pas tertangkap kamera aneh-aneh
© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

7. Wah kayaknya lagi happy banget nih anjingnya.

hewan pas tertangkap kamera aneh-aneh
© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

8. Ini sih hewan yang ekspresinya paling cantik deh.

hewan pas tertangkap kamera aneh-aneh
© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

9. Berasa lihat peliharaan SpongeBob nih, mirip nggak sih?

hewan pas tertangkap kamera aneh-aneh
© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

10. Hmm, lagi marah atau habis berantem dari mana nih?

hewan pas tertangkap kamera aneh-aneh
© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

11. Emang kalau tingkah kucing tuh pasti aneh-aneh deh.

hewan pas tertangkap kamera aneh-aneh
© 2021 instagram.com/@wkwkland_real