Point Blank Saat Pindah Tangan Ke Garena

Sebelum diluncurkannya Point Blank (PB) Garena. Garena sepertinya sudah sangat berniat untuk menunjukkan keseriusan mereka mengurus Point Blank. Hal ini ditunjukkan dengan diadakannya turnamen terbesar se-Nasional perdana untuk PB versi Garena yang memiliki hadiah utama sebesar Rp1 miliar! Juara 1 PBNC raih 1 miliar tunai. dan total hadiah yang dikeluarkan garena sebesar 2,2 miliar. Rp1 miliar diberikan khusus untuk pemenang pertama saja!

Point Blank Saat Pindah Tangan Ke Garena

Penggemar game First-person shooter (FPS) patut berbahagia, karena setelah ketidakjelasan nasibnya selama beberapa waktu, akhirnya muncul konfirmasi bahwa Point Blank akan berpindah kepemilikan dari satu penerbit lokal ke penerbit lainnya. Setelah sebelumnya game ini dipegang oleh Gemscool, mulai hari ini Point Blank resmi berada di tangan Garena yang juga memegang game populer League of Legends.

Saat ini Point Blank berpindah ke tangan yang dapat dipercaya. Sebelum ini Garena cukup populer sebagai penerbit yang sangat mengayomi pemain-pemainnya melalui berbagai acara baik online maupun offline. Berbagai kegiatan berhadiah menarik bahkan layanan-layanan khusus untuk para penggemar League of Legends pun mereka sajikan.

Tentunya hal seperti itu membuat penggemar Point Blank di Indonesia merasa nyaman. PB dirilis ulang oleh Garena pada tanggal 30 Juni 2015. Mereka juga menjanjikan untuk mendengarkan beberapa keluhan dari gamer, terutama urusan cheater yang selama ini melekat dengan Point Blank. Garena juga mengumumkan bahwa Oktober ini Indonesia akan menjadi tuan rumah turnamen PB International Championship 2015.

Point Blank Saat Pindah Tangan Ke Garena

Meskipun melepaskan hak atas Point Blank, penerbit ternama ini juga menyiapkan pengganti Point Blank yang diberi judul BlackSquad. Gemscool cukup yakin kalau BlackSquad akan mampu menyajikan pengalaman yang tidak kalah dengan Point Blank dan bisa mengalahkan kesuksesan yang dulu dihasilkan oleh Point Blank.

PB milik Garena atau BlackSquad milik Gemscool, diantara kedua itu mana yang lebih unggul? Ada juga yang menyinggung pertanyaan lain seperti. Apakah dengan berpindahnya hak atas PBdi tangan Garena, membuat PB versi Steam yang berjudul Piercing Blow tidak akan bisa dimainkan di Indonesia? Hal ini belum terjawab karena belum ada informasi lebih lanjut.