Film Sekuel Fullmetal Alchemist Live Action Menampilkan Aktor Terkenal Yuta Hiraoka
2 film sekuel Fullmetal Alchemist live action, mengungkapkan bahwa aktor Yuta Hiraoka akan bergabung dengan pemeran film lainnya sebagai karakter Olivier Miles.

Situs web resmi untuk Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen - Fukushuusha Scar (Fullmetal Alchemist: Final Chapter - The Avenger Scar)dan Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen - Saigo no Rensei (Fullmetal Alchemist: Final Chapter - The Last Transmutation), sebagai dua film sekuel Fullmetal Alchemist live action, mengungkapkan pada hari Kamis, 19 Mei 2022 bahwa aktor Yuta Hiraoka (live action Boku wa Imouto ni Koi o Suru, NANA, Shingeki no Kyojin ~Hangeki no Noroshi~) akan bergabung dengan pemeran film lainnya sebagai karakter Olivier Miles.

Fullmetal Alchemist live action
Fullmetal Alchemist live action

Film-film tersebut menampilkan para pemeran yang kembali dari film Fullmetal Alchemist live actionpertamanya. Film Fullmetal Alchemist live actiontersebut dibintangi oleh Ryosuke Yamada (Member Hey! Say! JUMPdan Nagisa dari Assassination Classroom live action) sebagai Edward Elric, Atomu Mizuishi (Garo - Makai no Hana, stage play musicalmusim kedua Prince of Tennis) sebagai Alphonse Elric, Tsubasa Honda (Futaba Blue Spring Ride live action) sebagai Winry Rockbell, dan Dean Fujioka (Happy Marriage!? live action) sebagai Roy Mustang.

Fumihiko Sori (Ping Pong live action) akan kembali lagi setelah pernah menggarap Fullmetal Alchemist live action yang pertama untuk menyutradarai film-film FullmetalAlchemist live action terbarunya ini.

Fullmetal Alchemist live action
Fullmetal Alchemist live action

Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen - Fukushuusha Scardirilis pada tanggal 20 Mei 2022 dan menceritakan pertarungan Edward dengan karakter Scar. Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen - Saigo no Rensei akan dirilis pada tanggal 24 Juni 2022 dan menggambarkan pertempuran terakhir dari cerita tersebut. Film-film tersebut memperingati ulang tahun ke-20 dari manga Fullmetal Alchemistkarya Hiromu Arakawa.

Jika informasi ini menarik, silahkan bagikan ke teman-teman kalian. Nantikan informasi seputar anime, manga, film, game, dan gadget lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebookdan InstagramDunia Games untuk update info yang tak kalah menarik.

Kamu juga bisa beli voucheruntuk Mobile Legends,Free Fire, Call of Duty Mobiledan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Untuk mendapatkan info-info khusus seputar giveaway, promo menarik, dan top upmurah, jangan lupa untuk download apk Dunia Games di sini! Yukdownload sekarang aplikasinya dan nantikan promo bonus serta kejutan lainnya!