Claudia Adinda Melahirkan/ Foto: Instagram @miss_adinda_mae
Claudia Adinda Melahirkan/ Foto: Instagram @miss_adinda_mae

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Derby Romero dan istrinya, Claudia Adinda. Keluarga kecil mereka akhirnya ketambahan anggota baru. Adinda Mae diketahui melahirkan pada 20 Januari lalu, Bunda.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh keduanya. Derby Romero dan Adinda Mae kompak mengunggah foto anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.

"Kami resmi menjadi keluarga dengan 3 orang sekarang Pada pukul 9.57 pagi, kami menyambut putri cantik kami Millicent-Mae Bea Nainggolan (Millie-Mae) ke dunia."

"Kami benar-benar jatuh cinta & telah menikmati peran orang tua baru kami selama beberapa hari terakhir. Awal yang indah di tahun 2022," tulis Claudia Adinda, dikutip dari caption Instagram-nya @miss_adinda_mae, Selasa (25/1/2022).

Adinda Mae mengunggah foto proses persalinannya dan putri kecil mereka yang belum lama dilahirkan itu. Wajah keduanya tak bisa menyembunyikan kebahagiaan. Sementara, Derby Romero mengunggah foto bayi mereka di Instagram-nya.

"Dia disini!!!! Lahir pada 20-01-2022, kami menyambut putri kami *Millicent-Mae Bea Nainggolan* ke dunia!!! Sekarang kita bertiga @miss_adinda_mae," tulis Derby Romero.

Satu hal yang menarik adalah nama bayi mereka, Bunda. Nama bayi perempuan Derby Romero adalah Millicent-Mae Bea Nainggolan. Dikutip dari Nameberry, Millicent adalah nama perempuan asal Jerman yang artinya kuat dalam bekerja. Nama Millicent telah digunakan sejak abad pertengahan dan berada di top 500 nama bayi pada 1920-an.

Sementara itu, Mae tampaknya mengikuti nama ibunda, Claudia Adinda Mae. Lalu, dikutip dari laman yang sama, Bea adalah nama perempuan yang artinya Dia yang membawa kebahagiaan. Terakhir, Nainggolan merupakan marga Batak dari sang ayah.

Sebelumnya, kepada HaiBunda, Derby Romero dan Claudia Adinda buka-bukaan mengapa mereka menunggu buah hati selama empat tahun. Baca kelanjutannya di halaman berikut.