Pihak produksi dari drama ‘Tomorrow’ dilaporkan telah menanggapi tuduhan menggunakan informasi tentang V dan Jungkook BTS dalam sebuah adegan.

Awal kontroversi muncul.

Baru – baru ini, netizen membahas adegan dari episode 7 ‘Tomorrow’ yang tayang pada 22 April.

Adegan tersebut berisi daftar tulisan tangan almarhum, termasuk nama Kim Tae Hyung (nama asli V) dan tanggal lahir 30 Desember. 1971. Meskipun tahun lahirnya berbeda, tanggal lahir V juga 30 Desember.Catatan lain berisi tanggal lahir 1 September 1997, yang merupakan tanggal lahir Jungkook yang sebenarnya, meskipun nama yang terkait dengannya adalah ‘Kim Yu Rim’.

Pihak drama tanggapi kontroversi.

Setelah menjadi kontroversi dan memunculkan tuduhan, tim produksi ‘Tomorrow’ telah secara resmi menanggapi tuduhan bahwa drama tersebut telah menggunakan informasi anggota BTS.

Menanggapi tuduhan tersebut, ‘Tomorrow’ menyatakan pada 17 Mei, “(Tanggal lahir pada daftar) hanyalah kombinasi angka, dan tidak ada niat lain [di belakang mereka dan Lim Ryoong Goo ( Yoon Ji On ), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berniat bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka.

Sumber: 1