Ariana Grande Tak Akan Bikin Lagu Baru Hingga Pengerjaan Film Musikal 'Wicked' Selesai
Ariana Grande tidak akan membuat lagu atau bahkan merilis album baru sampai pengerjaan film Wicked selesai

Ariana Grande mengatakan dirinya tidak akan membuat lagu atau bahkan merilis album baru sampai pengerjaan film musikal bertajuk Wicked selesai.

Dilansir Music News, perempuan yang akrab disapa Ari mengatakan bahwa saat ini dia menyalurkan seluruh energinya untuk peran Glinda dalam film karya sutradara Jon M. Chu yang sangat dinanti.

"Ini adalah pertanyaan yang saya gugup untuk menjawabnya, tapi saya merasa seperti saya ingin memiliki sedikit transparansi dan kejujuran dengan penggemar saya," kata Ari.

"Sebenarnya, saya belum memulai album. Saya mendengar dari selentingan bahwa Anda memiliki banyak teori dan harapan di departemen itu," tambah dia.

Seperti diketahui, Ari terakhir kali merilis album studio keenamnya, Positions pada Oktober 2020 lalu.

Saat Ari terdoga untuk lebih banyak mengerjakan musik baru pada saat itu, dia justru memutuskan untuk fokus pada audisi Wicked dan syuting acara kompetisi menyanyi, The Voice.

"Itu adalah saat aku mulai mendengar gumaman tentang audisi Wicked yang akan segera hadir, jadi aku masuk ke mode persiapan penuh saat aku juga syuting The Voice. Aku syuting dan kemudian juga melakukan pelajaran setiap hari karena aku hanya ingin untuk bersiap-siap," ungkap dia.

"Saya tahu bahwa saya tahu materi seperti punggung tangan saya, tetapi saya harus banyak belajar dan saya ingin berada dalam kondisi prima, jadi saya berusaha keras untuk bersiap-siap," lanjut dia.

Wicked merupakan film musikal karya sutradara Jon M. Chu yang sebelumnya membuat film box office Crazy Rich Asians.

Selain Ari yang memerankan Glinda, Wicked juga menampilkan Cynthia Erivo sebagai Elphaba. Wicked dijadwalkan tayang pada 2024.