Jalankan ibadah salat di tengah sawah, ibu-ibu ini tuai pujian
Meski tengah sibuk beraktivitas sosok ibu-ibu yang tengah viral di media sosial ini tidak melupakan kewajibannya untuk beribadah.

SIAPGRAK.COM - Sebagai seorang manusia memiliki kewajiban untuk beribadah kepada sang pencipta. Meskipun memiliki kesibukan dalam menjalani kehidupan di dunia ini, namun beribadah tidak boleh ditinggalkan.

Meski tengah sibuk beraktivitas sosok ibu-ibu yang tengah viral di media sosial ini tidak melupakan kewajibannya untuk beribadah. Dilansir SIAPGRAK.COM dari akun Instagram @one_trending, Selasa (12/10) mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu sedang salat di tengah sawah.

View this post on Instagram

A post shared by ONE TRENDING OFFICIAL (@one_trending)

"Di mana pun kita berada jangan lupa kewajiban kita kepada sang pencipta," tulis akun tersebut pada keterangan unggahannya.

Dalam video berdurasi 38 detik ini menampilkan beberapa wanita yang bekerja di sawah. Rupanya saat memasuki jadwal salat. Mereka langsung bergegas mengambil air wudhu di area situ.

foto: Instagram/@one_trending

Setelah itu, kedua para ibu-ibu itu terlihat langsung menggelar sajadah untuk mereka gunakan sebagai alas. Lalu seorang ibu-ibu yang mengenakan mukena berwarna putih bertindak sebagai imam.

Sedangkan ibu-ibu yang memakai mukena berwarna merah bertindak sebagai makmum. Kedua pun mulai memperagakan gerakan salat dari mulai takbiratul ihram hingga sujud di tengah sawah tersebut.

foto; Instagram/@one_trending

Hingga artikel ini ditulis belum diketahui kapan kejadian itu berlangsung. Namun video yang diunggah oleh akun Instagram @one_trending pada Senin (11/10) ini telah disukai oleh sebanyak 9 ribu orang. Warganet memenuhi kolom komentar dengan pujian untuk para ibu-ibu ini.

"Masya Allah ,indahnya jadi pengin ikutan Lo Bun …semangat da sehat selalu ya Bun ,salam untuk semuanya….," tulis @kasm1186.

"Teguran untukku,maafkn hambamu ini ya allah," komentar @romali.pardede.

"Salut… Hebat… Keren…" puji @sanipah_syah.