instagram.com/sunggchul

INSPECTOR KOO sukses menjadi salah satu drakor yang paling populer dalam beberapa minggu terakhir. Drama yang dibintangi Lee Young Ae dan Kim Hye Jun ini berhasil mencuri perhatian pemirsa karena genre crime yang dibalut unsur komedi.

Namun ternyata, para penonton terutama di Indonesia justru dibuat gagal fokus dengan pesona salah satu pemainnya yang memerankan karakter Santa. Aktor rookie bernama Baek Sung Chul dengan cepat menjadi bahan perbincangan dan bikin penasaran netizen. Penasaran seperti apa sosoknya?

instagram.com/sunggchul

Seperti inilah potret Baek Sung Chul yang belakangan ramai menjadi bahan perbincangan gara-gara perannya dalam drakor INSPECTOR KOO.

instagram.com/sunggchul

Memainkan karakter Santa yang misterius karena menyembunyikan suara dan pura-pura bisu di depan orang lain, Baek Sung Chul sukses bikin para penonton penasaran.

instagram.com/sunggchul

Foto yang satu ini diambil usai dia melakoni adegan harus mengacak-acak tong sampah hingga tubuhnya kotor seperti ini. Tetap ganteng bukan? ;)

instagram.com/sunggchul

Banyak yang belum tahu, rupanya Baek Sung Chul adalah aktor rookie yang bernaung di bawah ESteem, anak agensi modeling milik SM Entertainment.

instagram.com/sunggchul

Punya wajah tampan dan tubuh tinggi menawan, Baek Sung Chul juga punya visual bak idol K-Pop. Lihat saja bagaimana gaya kerennya saat menjalani photoshoot dengan outfit dark ini.

instagram.com/sunggchul

Definisi tetap ganteng walau pakai masker, model-aktor berusia 22 tahun ini membuat banyak gadis tergila-gila terutama dengan mata indah dan senyum manisnya.

instagram.com/sunggchul

Sebelumnya, ia juga sempat membintangi dua drakor lain bertajuk NOT YET 30 dan THE WITCH'S DINER. Ini adalah potretnya saat berada di lokasi syuting THE WITCH'S DINER sebagai bad boy yang suka bully temannya di sekolah.

instagram.com/sunggchul

Jadi, apakah kamu juga termasuk salah satu penonton yang juga dibuat jatuh cinta dengan pesona dan visual yang dimiliki Baek Sung Chul? ;)

Klik foto-fotonya di sini ya!