Lee Seung Gi Kencan Romantis dengan Lee Da In di Galeri Seni, Jejaknya Terlacak dari Unggahan di Media Sosial 
Sosok Lee Sung Gi kerap jadi sorotan publik. Baru-baru ini artis tampan itu dan kekasihnya Lee Da In memberikan isyarat sedang menikmati kencan di sebuah galeri seni bersama.

SEOUL, SIAPGRAK.COM - Sosok Lee Sung Gi kerap jadi sorotan publik. Baru-baru ini artis tampan itu dan kekasihnya Lee Da In memberikan isyarat sedang menikmati kencan di sebuah galeri seni bersama.

Hal itu terungkap dalam postinganya di sosial media masing-masing. Melansir Allkpop, Sabtu (14/5/2022) Lee Seung Gi terlihat memposting foto bayangannya yang menunjukan dia mengenakan pakian casual kemeja lengan pendek dan mengenakan topi model baseball.

Latar dalam foto tersebut memperlihatkan bangunan-bangunan galeri seni yang menawan.

Dia juga memposting beberapa foto karya seni dan menuliskan keterangan tempat galeri yang didatanginya.

"Seni BUSAN 2022," tulis Lee Seung Gi.

Menyusul postingan Lee Seung Gi, kekasihnya Lee Da In juga terlihat membagikan foto dari galeri seni dengan judul, "with".

Artis itu bahkan tampak sangat cantik mengenakan blazer hitam dipadukan dengan jeans biru.

Foto-foto yang di postingan Lee Da In sangat mirip dengan foto yang diunggah Lee Seung Gi. Sehingga Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa pasangan tersebut telah menikmati hubungan asmara dengan berkencan bersama di galeri seni.

Sebagi tambahan informasi, Lee Seung Gi dan Lee Da In sebelumnya telah mengkonfirmasi hubungan mereka pada Mei tahun lalu.

Namun tampaknya mereka masih enggan membagikan kabar atau bahkan momen romantis bersama di publik secara terang-terangan.