Cerita Jessica Mila saat Syuting Film The Doll 3, Sempat Terjatuh Gegara Adegan Lari
Jessica Mila kembali menunjukkan kemampuannya di dunia akting. Dia bermain di The Doll 3, sebuah film horor yang ini banyak disuguhi adegan ekstrem dan berbahaya.

JAKARTA, celebrites.id - Jessica Mila kembali menunjukkan kemampuannya di dunia akting. Dia bermain di The Doll 3, sebuah film horor yang ini banyak disuguhi adegan ekstrem dan berbahaya.

Jessica Mila pun berbagi pengalaman saat bermain film ini. Menurutnya, rasa takut dalam dirinya sama sekali tidak ada.

"Kalau takut sama horor atau ghost itu enggak ya," ujar Jessica Mila di Senayan City, Sabtu (21/5/2022).

Ternyata kesulitan yang dialami oleh Jessica Mila dalam film The Doll 3 banyak adegan action dan berbahaya yang diperankan olehnya.

"Banyak adegan yang berbahaya seperti yang action-action gitu ya," ucap Jessica Mila.

Bahkan aktris berusia 29 tahun itu sempat jatuh beberapa kali saat menjalani syuting dan berakibat memar pada tubuhnya.

"Aku kan lari naik tangga itu sempat jatuh kepeleset, tapi untungnya gak apa-apa, badan juga sempet biru-biru," kata Jessica Mila.

Saat hadir di Gala Premier film The Doll 3, Jessica Mila mengungkapkan kebahagiannya melihat antusias penonton karena bioskop kembali ramai setelah vakum akibat pandemi Covid-19.

"Happy bisa liat antusiasme dari semua teman -teman fans, dan dari setiap kru The Doll rnggak sabar banget, karena udah ditunggu dari lama awal syuting sampe selesai," ujar Jessica Mila.

Jessica Mila berperan sebagai Tara dalam film horor-thriller The Doll 3. Dia diceritakan memiliki seorang adik laki-laki bernama Gian (Muhammad Zidane).

Sayangnya, kedua orangtua Tara meninggal dunia karena mengalami kecelakaan mobil. Beruntung, dalam kecelakaan itu, Gian yang juga berada di dalam mobil selamat meski mengalami luka yang cukup parah.